Rahasia Memperoleh Energi dan Umur Panjang (2)

 Rahasia Memperoleh Energi dan Umur Panjang

Naviri.Org - Bila anda belum melakukan tindakan metafisik itu, dan ingin menyiapkan cuaca mental Anda demi kesehatan mental yang lebih baik, lakukanlah itu sekarang. Bila ada kenegatifan khusus yang Anda sadari, beginilah cara menanggulanginya.

Berikut ini adalah tindakan metafisik guna meleburkan penyebab mental masalah fisik:
  • Tetapkan situasi-situasi yang menyebabkan ketegangan emosi tertentu sekarang.
  • Ambillah kata yang menyatakan lawan positif dari emosi negatif ini. Misalnya; benci-cinta, kekacauan-ketentraman, ketidaksabaran-kesabaran, dan lain-lain.
  • Tempatkan segelas air dekat kursi Anda.
  • Lihatlah diri Anda dihinggapi emosi negatif. Lihat segelas air itu sebagai berisi larutan, penuh dengan emosi positif lawannya.
  • Minumlah air, mengetahui bahwa Anda mengisi diri dengan emosi positif yang Anda perlukan, dan kenegatifan akan meninggalkan ketika Anda bung air kecil, kemudian.
  • Akhiri tindakan metafisik. Lalu buang air kecillah, sambil merasakan kegembiraan adanya kepositifan.

Dengan terhapusnya kenegatifan, maka faktor yang menyebabkan kesalahan pembuat kesehatan dalam diri Anda telah teratasi, dan Anda siap untuk menggunakan daya metafisik guna menimbulkan energi hidup dan memutarbalikkan usia.

Badan Anda merupakan organisme, mirip sebuah organisasi. Anda boleh mengatakan bahwa sebuah organ merupakan organisasi sel-sel. Pernahkah Anda melihat perusahaan besar yang memproduksi barang tertentu? Ia punya banyak bagian dan sub-bagian, yang berhubungan dengan badan.

Suatu waktu, perusahaan elektronika melakukan eksperimen dengan berbagai warna lampu neon untuk melihat efek apa yang kiranya didapat dari warna-warna ini pada kecepatan produksi. Bila mereka berubah ke warna sinar yang agak biru, produksinya naik. Bila mereka berubah ke snar kuning, produksinya juga naik. Bila mereka berubah ke warna sinar apapun, produksi dalam perusahaan itu tetap naik.

Maka para insinyur menyadari bahwa para pekerja itu tidak menanggapi pada warna sinar, tapi pada kenyataan bahwa ada seseorang yang memperhatikan mereka. Semangat dan produksi meningkat bila mereka merasa ada seseorang yang memperhatikan.

Pada permulaan bab ini Anda telah mengetahui tentang para pasien dokter Simon yang mempercepat kesembuhan mereka dengan ‘meninjau’ aliran darah mereka. Sel-sel sehat juga menanggapi hal itu dengan menjadi lebih sehat apabila kesadaran Anda meninjau mereka dengan penuh penghargaan.

Sejak kapan Anda meninjau ‘pabrik Anda’ dan menyatakan baiknya pekerjaan yang sedang berjalan? Barangkali belum pernah. Sekaranglah waktunya. Lalu lihatlah bagaimana seluruh badan Anda menanggapinya secara positif.

Berikut ini adalah tindakan metafisik untuk meningkatkan vitalitas keremajaan:

Buatlah rekaman dari intruksi berikut, dan dengarkan intruksi ini kembali atau hapalkan prosedurnya (tidak harus persis kata demi kata). Dengan cara yang manapun, lakukan ini dalam tingkat alpha.

Tujukan kesadaran Anda kepada kulit kepala. Perhatikan pori-pori yang kecil. Buatlah salah satu pori ini menjadi sangat besar. Bahkan lebih besar lagi. Sekarang Anda bisa masuk lewat pori itu. Di dalamnya Anda seakan-akan berada dalam hutan. Ini adalah kantong rambut Anda.

Dekatilah salah satu kantong rambut, sapalah dengan hangat, ucapkan terima kasih atas tugas yang dilakukannya dengan memberi Anda rambut yang tumbuh baik. Katakan kepadanya supaya menyampaikan pesan baik Anda kepada sel-sel rambut badan lainnya.

Turun ke bawah ke bagian dalam kulit raut muka. Berbicaralah kepada beberapa sel kulit. Pujilah mereka atas susunan halus dan cahaya corak kulit Anda. Berilah mereka pesan ucapan selamat bagi semua sel kulit badan.

Baca lanjutannya: Rahasia Memperoleh Energi dan Umur Panjang (3)

Related

Insight 6836150599389422859

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item