Berkaca Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart, Hotman Paris Bikin 911

Berkaca Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart, Hotman Paris Bikin 911

Hotman Paris mengklaim dirinya muncul di saat kasus pencurian cokelat di Alfamart. Ia juga membantu seorang perempuan yang dipukul anggota DPRD di SPBU. Paling anyar adalah Juara Marathon yang baru dibayar KONI Rp 50 juta, dari total hadiah Rp 150 juta. Sosok Hotman Paris juga yang membantu konsultasi hukumnya.

Berkaca pada kasus-kasus di atas, Hotman Paris bikin program bernama Hotman 911 yang didukung langsung manajemen Atlas Beach Fest. Hotman membawa konsep seperti kegiatannya di Kopi Joni.

Ia mengaku bakal memberikan konsultasi hukum gratis khusus buat rakyat yang tak mampu membayar pengacara.

"Pada dasarnya mirip dengan Kopi Joni, memberikan konsultasi hukum gratis, terutama kasus viral untuk rakyat," katanya.

Hotman Paris bakal mengawali program itu di Bali. Nantinya, ia juga berjanji bakal keliling Indonesia membawa program itu.

"Kita pindah ke seluruh Indonesia. Cari orang yang butuh bantuan hukum sensitif, seperti kasus Alfamart pencurian cokelat, karyawan tak berdaya. Wanita yang dipukuli di pom bensin. Kita fokus ke ekonomi lemah. Kalau orang kaya nggak, yang menyentuh rakyat lemah," tuturnya.

Related

News 7083628461257646694

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item