Rara Pawang Hujan Bakal Layangkan Somasi ke Pesulap Merah, Kenapa?

Rara Pawang Hujan Bakal Layangkan Somasi ke Pesulap Merah, Kenapa?

Mbak Rara yang dikenal sebagai pawang hujan Tanah Air geram usai triknya dibongkar oleh Pesulap Merah.

Pesulap Merah memang pernah membahas soal pekerjaan Mbak Rara sebagai pawang hujan. Karena hal ini, pemilik nama asli Rara Istiati Wulandari merasa dirinya dihina oleh Pesulap Merah.

Berkaitan dengan hal itu, Mbak Rara bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang hendak melayangkan somasi terbuka ke Pesulap Merah.

"Betul (akan melayangkan somasi ke Pesulap Merah), besok kita mau conference," ujar Minola Sebayang, saat dihubungi, Rabu (31/8/2022).

Lebih lanjut, alasan Mbak Rara melayangkan somasi dan tak langsung melaporkan ke polisi karena menerapkan sistem restorative justice.

Minola Sebayang menegaskan, dalam sistem restorative justice memang lebih dulu melakukan somasi sebelum membuat laporan.

"Restorative justice kan memang harus somasi dulu sebelum kita buat laporan," jelas Minola Sebayang.

Minola Sebayang saat ini belum mau membeberkan bukti kuat atas dugaan penghinaan yang dilakukan Pesulap Merah kepada Mbak Rara. Minola Sebayang meminta agar dapat menjelaskan selengkapnya pada jumpa pers besok.

"(Bukti) besok kita jelaskan," tutur Minola Sebayang.

Diketahui, Pesulap Merah memang banyak dilaporkan terkait beberapa kasus. Yang paling ramai dibincangkan adalah laporan dari Persatuan Dukun se-Indonesia ke Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Kemudian, di Polda Jawa Timur, Pesulap Merah juga dilaporkan oleh Gus Samsudin. Dalam laporan itu, Pesulap Merah dituding telah membocorkan trik dukun di akun YouTube. Imbasnya, para dukun mengaku tak ada pekerjaan.

Menanggapi berbagai laporan yang menyeret namanya, Pesulap Merah merasa biasa saja. Ia sama sekali tak takut.

"Biasa aja (dilaporkan). Kenapa emang?" jawab Pesulap Merah beberapa waktu lalu.

Related

News 4669165035470125901

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item