Pria Muda Ini Diperkosa Beberapa Wanita, Lalu Dibuang

Pria Muda Ini Diperkosa Beberapa Wanita, Lalu Dibuang

Naviri.Org - Perkosaan adalah perbuatan jahat, tak peduli dilakukan pria maupun wanita. Apalagi perkosaan yang dilakukan beberapa orang sekaligus pada satu orang korban. Jika selama ini kita sering mendengar kasus perkosaan dilakukan pria terhadap wanita, ternyata ada pula kasus perkosaan yang dilakukan wanita terhadap pria. Salah satunya adalah peristiwa yang menimpa pria bernama Khalil, di Pakistan.

Khalil (23 tahun) adalah seorang pelayan yang bekerja di sebuah restoran di Clifton, Pakistan. Pada 27 Januari 2009, beberapa wanita memesan makanan di restoran tempat Khalil bekerja, dan mereka menunggu di dalam mobil. Khalil pun mengantarkan makanan pesanan mereka ke mobil.

Kepada Khalil, wanita di dalam mobil mengatakan bahwa mereka ingin memesan makanan di restoran Khalil setiap hari, dan meminta Khalil agar mengantarkannya ke apartemen mereka. Khalil tidak keberatan, karena itu memang sudah jadi tugasnya. Agar Khalil bisa tahu alamat wanita-wanita itu, dia pun diajak untuk ke apartemen mereka. Khalil masuk ke mobil, dan dijanjikan akan diantarkan kembali ke restorannya.

Sesampai di rumah yang dituju, Khalil dibawa masuk, dan disuguhi susu yang ternyata sudah dicampur obat bius. Selama empat hari kemudian, Khalil diperkosa nyaris tanpa henti oleh beberapa wanita yang menghuni apartemen tersebut. Gilanya, setelah puas memperkosa, wanita-wanita itu membuang Khalil yang kehabisan tenaga ke Sungai Wayyumabad.

Untung, Khalil masih kuat bertahan hidup, dan langsung menuju rumah sakit, meski kondisinya menyedihkan. Setelah itu, kasusnya pun mulai ditangani pihak kepolisian.

Baca juga: Mau Merampok, Pria Ini Malah Diperkosa Korbannya

Related

World's Fact 7838581345489877071

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item