YouTuber dengan Penghasilan Terbesar di Dunia

Siapa YouTuber Terkaya di Dunia?

Naviri.Org - Banyak orang sekarang bermimpi menjadi YouTuber, karena berpotensi menjadi profesi yang menghasilkan banyak uang. Nyatanya memang telah banyak orang yang kini mendapatkan penghasilan besar dari YouTube, melalui video-video yang diunggah di sana. Semakin bagus atau semakin unik sebuah video, biasanya semakin menarik dan semakin banyak ditonton. Semakin banyak penonton, semakin besar pula potensi penghasilan.

Lalu siapa YouTuber terkaya di dunia, yang mendapatkan penghasilan terbesar dari YouTube? Jawabannya adalah Felix Kjellberg.

Berkat keahliannya main game, pemuda bernama Felix Kjellberg ini seolah jadi raja di YouTube. Miliaran rupiah pun ia dapatkan, dan juga pacar nan cantik menawan. Seperti apa cerita hidupnya?

Saat ini, Felix diperkirakan total memperoleh 15,6 miliar klik di chanel YouTube yang dikelolanya dengan nama panggung PewDiePie. Jumlah pelanggan chanelnya yang mencapai 56,1 juta lebih besar dari penduduk beberapa negara. Kekayaan terakhirnya disebut-sebut USD 15 juta atau lebih dari Rp 200 miliar.

Felix berasal dari Swedia, namun saat ini dia bermukim di Inggris. Ia memilih menjalani kehidupan yang tenang di kota Brighton bersama pacarnya yang cantik asal Italia.

Baca juga: Siapa YouTuber Terkaya di Indonesia?

Related

Money 1847908611611558240

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item