Vokalis "Cranberries", Dolores O’Riordan, Meninggal Dunia

Vokalis "Cranberries", Dolores O’Riordan, Meninggal Dunia

Naviri.Org - Ada kabar duka dari dunia musik. Vokalis grup The Cranberries, Dolores O’Riordan, dikabarkan meninggal dunia. Vokalis band multi platinum itu meninggal dalam usia 46 tahun. Berita tersebut dikonfirmasi oleh juru bicara Dolores, tetapi hingga kini belum diketahui pasti penyebab kematiannya.

Dolores sebelumnya diketahui terpaksa membatalkan jadwal tur bersama Cranberries, yang sedianya akan reuni pada 2017 karena ia mengalami masalah pada punggungnya. Padahal Dolores telah berada di London untuk sesi rekaman.

Kabar duka ini langsung menyebar di kalangan musisi dunia, termasuk penulis lagu asal Irlandia, Hozier, yang mengatakan bahwa dia terkejut dan sedih. Di akun Twitternya, Hozier menulis, “My first time hearing Dolores O'Riordan's voice was unforgettable. It threw into question what a voice could sound like in that context of Rock. I'd never heard somebody use their instrument in that way. Shocked and saddened to hear of her passing, thoughts are with her family.”

Sementara penyanyi pop Maggie Rogers mengatakan, "Suara Dolores O'Riordan membantu saya memahami tempat saya di dunia."

Jim Corr dari kelompok pop Irlandia, Corrs, menyampaikan simpati terdalamnya kepada keluarga O'Riordan.

Selain mereka, manajer tur grup musik legendaris Duran Duran sekaligus mantan suami Dolores, Don Burton, bahkan merasa hancur oleh berita duka tersebut.

Dolores lahir di Limerick pada 1971, ia bergabung dengan Cranberries—yang kemudian disebut Cranberry Saw Us—pada 1990, dan tampil bersama mereka sampai 2008. Dengan aksen Irlandia yang khas, Dolores banyak menuai sukses bersama Cranberries sepanjang kariernya.


Related

News 8825820937249725634

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item