Pria Ini Merampok Bank agar Dipenjara, dan Bisa Jauh dari Istri

Pria Ini Merampok Bank agar Dipenjara, dan Bisa Jauh dari Istri

Naviri.Org - Di mana ada niat, di situ ada jalan. Pepatah itu ingin memberi tahu bahwa kalau orang sudah punya niat ingin melakukan sesuatu, biasanya dia juga akan menemukan cara melakukannya atau jalan untuk mewujudkannya. Termasuk niat untuk bisa masuk penjara, dan berharap bisa menjauh dari istrinya.

Mungkin terdengar aneh kalau ada orang yang berniat ingin masuk penjara. Apalagi niat itu dilatari karena ingin menjauh dari istrinya. Tapi niat aneh itu benar-benar dilakukan oleh Lawrence Ripple, pria warga Negara Bagian Kansas, Amerika Serikat, berusia 70 tahun. Ia merampok bank, supaya ia dihukum penjara, dan jauh dari istrinya.

Menurut dokumen pengadilan, seperti dilaporkan Voice of America, Kamis (8/9/2016), Ripple mengatakan kepada istrinya, Remedios, setelah bertengkar hebat bahwa ia "lebih suka tinggal di penjara ketimbang di rumah".

Ripple kemudian pergi ke sebuah bank di Kansas City, dan menyerahkan secarik kertas kepada petugas kasir yang mengatakan bahwa ia punya pistol dan menuntut diberi uang tunai.

Namun, setelah kasir memberinya uang sekitar 3.000 dollar AS atau setara Rp 39,3 juta, Ripple tidak melarikan diri. Pria tersebut justru menunggu sampai polisi datang dan menangkapnya. Ia mengatakan kepada polisi bahwa ia tidak sanggup lagi hidup bersama istrinya.

Ripples berhasil, dan kini ia tinggal di penjara.

Selain itu, ia juga senang karena mendapat kawan-kawan baru di penjara, dapat makan gratis, dan jaminan kesehatan yang tidak dimiliki oleh jutaan orang AS berusia lanjut.

Baca juga: Edan, Perampok Ini Malah Menuntut Korbannya

Related

World's Fact 6225510073932391025

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item