Diputus Pacarnya, Cowok Ini Memotong Penisnya Sendiri

Diputus Pacarnya, Cowok Ini Memotong Penisnya Sendiri

Naviri.Org - Putus cinta memang berat, dan sebagian orang kadang sulit menerima kenyataan pahit itu. Ada orang-orang yang telah lama putus dengan pacarnya, tapi tidak juga bisa move on, dan terus saja teringat atau bahkan terobsesi dengan mantan pacarnya. Yang lebih berbahaya, ada pula orang yang putus cinta, lalu melakukan tindakan nekat seperti bunuh diri, atau memotong penisnya sendiri.

Kenyataan itu pula yang terjadi pada seorang pria asal Makedonia, bernama Oliver Ilic (22 tahun). Bukannya move on, dia malah memotong penisnya sendiri setelah diputus kekasihnya, seperti dilansir mirror.co.uk.

Penis pria itu memang masalah yang jadi penyebab pasangan tersebut bertengkar. Sang pacar, yang tidak disebut namanya, merasa kurang puas di ranjang. Saat cekcok, terang-terangan gadis itu menilai penis milik Ilic terlalu kecil.

"Kepada petugas pertolongan pertama, dia mengaku 'barang'nya itu tidak berguna, jadi dipotong saja," kata salah satu paramedis yang menangani Ilic di rumah sakit Kota Kocani, sebelah timur Makedonia.

Keluhan soal penis yang terlalu kecil sudah sering muncul selama mereka pacaran. Tapi puncaknya adalah ketika pacar Ilic akhirnya minta putus. Paginya, pria itu melakukan aksi nekat memotong penisnya sendiri, dengan berbekal silet tajam.

Cerita ini makin “kocak”, karena setelah berhasil memotong penisnya sendiri, lelaki galau itu kaget ketika darah tak berhenti mengucur. Panik, dia pun memanggil layanan gawat darurat dan minta dijemput ambulans.

Beruntung, penis Ilic masih bisa disambung. Itu pun setelah perjuangan panjang merepotkan banyak orang. Polisi sampai mencari-cari di mana potongan alat vital itu jatuh di area dapur. Bahkan dokter bedah khusus dari Ibu Kota Skoje sampai dipanggil buat menangani operasi selama lima jam tersebut.

Masalahnya, walau penisnya sukses disambung, bukan berarti Ilic tetap bisa menikmati seks secara normal. "Terlalu dini menyimpulkan apakah operasi ini sukses, dan organ pria itu bisa berfungsi kembali," kata salah satu perawat.

Baca juga: Pria Ini Memotong Penis karena Takut Hari Kiamat

Related

World's Fact 5376551067616632122

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item