Film-film Romantis yang Mengobarkan Gairah Bercinta

Film-film Romantis yang Mengobarkan Gairah Bercinta

Naviri.Org - Inspirasi dari film bisa mendorong orang untuk melakukan hal-hal baru di kehidupannya. Kisah kegigihan seorang tokoh dalam film, misalnya, bisa memberi tambahan semangat bagi penonton yang mungkin mulai pesimis dan apatis menjalani kehidupan. Begitu pun, kisah-kisah kepahlawanan dalam film juga bisa memberi semangat positif untuk penontonnya.

Bagi pasangan-pasangan yang telah lama menjalin hubungan, beberapa film juga bisa mengobarkan kembali gairah cinta mereka yang mungkin mulai padam. Beberapa film berikut ini, misalnya, layak ditonton bersama pasangan, karena akan kembali menghangatkan hubungan dan mengobarkan gairah bercinta dengan pasangan.

The Notebook

Film ini bercerita tentang pasangan yang sudah berpisah selama tujuh tahun, dan akhirnya kembali lagi. Di tengah hujan deras, keduanya kemudian bercinta, dan melakukan beberapa adegan untuk saling memuaskan rindu dan cinta.

Kamu bisa contek adegan ini untuk mendapatkan multiple orgasme. Pelajaran lain, jangan pernah merasa gengsi untuk memulai aksi bercinta lebih dulu!

Original Sin

Film yang diperankan oleh Antonio Banderas dan Angelina Jolie ini sukses membuat semua pasangan ingin bercinta setelah menontonnya. Tak percaya? Buktikan sendiri, deh! Kamu bisa merasakan sensasi romantis saat bercinta dengan mencontek adegan dalam film ini.

Titanic

Film legendaris satu ini juga masuk dalam daftar film yang wajib tonton untuk mendapatkan inspirasi gaya bercinta. Salah satunya adalah bercinta di atas mobil, atau bercinta setelah sang lelaki melukis tubuh sang perempuan. Jika pasanganmu tidak bisa melukis, mintalah dia untuk memotretmu dengan kamera sebelum bercinta.

Love in The Time of Cholera

Film ini mengangkat kisah tentang lelaki yang jatuh cinta setengah mati pada seorang perempuan, hingga cinta mereka baru dipertemukan pada usia paruh baya, setelah suami sang perempuan meninggal dunia.

Namun, di usia paruh baya inilah sang perempuan justru mampu mendapatkan sensasi bercinta yang sebelumnya tidak pernah ia dapatkan dari mendiang suaminya.

Baca juga: Dark Universe, dari The Mummy Sampai Frankenstein

Related

Film 536476413240374339

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item