Phoenix, Konspirasi Mata Uang Global Dunia

Phoenix, dan Konspirasi Mata Uang Global di Dunia

Naviri.Org - Apakah Anda pernah mendengar ada mata uang bernama Phoenix? Kemungkinan belum, untuk saat ini. Namun, sebagian orang menduga bahwa di masa depan akan ada mata uang baru bernama Phoenix, yang akan menjadi mata uang global di dunia. Dalam arti, mata uang itu akan dipakai dan disahkan di seluruh negara di dunia.

Dalam Majalah "The Economist" milik Rothschild, seorang tokoh utama Zionis, di tahun 1988 menuliskan bahwa 30 tahun lagi, yakni pada 2018, seluruh dunia akan menggunakan mata uang global bernama "Phoenix" dalam tiap transaksi. Berikut ini kutipannya”

THIRTY years from now, Americans, Japanese, Europeans, and people in many other rich countries, and some relatively poor ones will probably be paying for their shopping with the same currency. Prices will be quoted not in dollars, yen or D-marks but in, let’s say, the phoenix. The phoenix will be favoured by companies and shoppers because it will be more convenient than today’s national currencies, which by then will seem a quaint cause of much disruption to economic life in the last twentieth century. —Economist; 01/9/88, Vol. 306, pp 9-10

Mr. Martin Amstrong, ekonom ternama yang pernah menjadi konsultan Gedung Putih di tahun 1985, pada saat mendirikan klub negara-negara ekonomi besar G5 (sekarang G20) mengatakan dalam wawancara bahwa dia pernah menyatakan ketidaksetujuan atas pemberlakuan satu mata uang global tersebut, karena pasti menimbulkan gejolak ekonomi dan konflik perang di dunia.

Ia mengatakan, “There is no possible way this is happening without the entire world collapsing and a single government emerges by FORCE. Politics as we know will could no longer function.”

Peryataan itu mendapat respons dari presiden Reagan, bahwa sistem tersebut diperlukan demi melindungi kepentingan ekonomi AS.

Dan faktanya, secara bertahap, sistem mata uang global mulai diberlakukan tahun 1999 dengan mata uang Euro di Eropa, kemudian munculnya mata uang virtual bitcoin pada 2009. Baru-baru ini, China menyetop penggunaan bitcoin karena jelas mengancam Yuan.

Phoenix adalah elang merah dalam mitologi Mesir yang ketika mati akan terbakar jadi abu, lalu lahir kembali. Kita lihat tahun depan, apakah uang "phoenix" akan berlaku di dunia menggantikan mata uang lokal dengan pemaksaan berupa Perang Dunia 3? Yang jelas, setiap keinginan Rothschild selalu menjadi kenyataan. Karena mereka memiliki pengaruh besar dalam berbagai hal di dunia.

Di Indonesia sendiri, rupiah makin tak berharga sejak sebelum krisis moneter ‘98 di kisaran Rp.2500 per 1 dollar. Kemudian, ulah George Soros bankir Yahudi yang merusak ekonomi Asia, menyebabkan krisis moneter menjadi 17.000, turun lagi di kisaran 9.000 per dollar, bertahan sampai 2010, terus naik lagi sampai 13.500, hingga sekarang.


Related

Insight 1321890090825402426

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item