Cape Fear, Kisah Dendam dan Teror Seorang Psikopat

 Cape Fear, Kisah Dendam dan Teror Seorang Psikopat

Naviri.Org - Akibat kasus kejahatan berupa pemerkosaan dengan kekerasan yang telah dilakukannya, Max Cady (Robert De Niro), dijebloskan ke penjara. Bebas dari penjara yang mengurung dirinya selama 14 tahun, ternyata tidak membuat Cady mendapatkan efek jera.

Cady bukan memulai hidup sebagai pribadi yang lebih baik karena masa lalu yang kelam, melainkan justru melakukan aksi balas dendam kepada pengacaranya sendiri.

Sam Bowden (Nick Nolte), yang menjadi pengacara atas kasus yang menimpa Cady, ternyata melakukan kesalahan besar dengan menyembunyikan dokumen yang sebetulnya bisa membebaskan Cady dari hukuman berat.

Cady melakukan aksi teror kepada keluarga Sam, termasuk sang istri, Leigh (Jessica Lange) yang apatis, dan anaknya, Danielle (Juliette Lewis) yang berusia 15 tahun, yang merupakan remaja bermasalah.

Film thriller psikopat yang dirancang sutradara Martin Scorsese pada tahun 1991 ini merupakan hasil remake film keluaran 1962, dengan judul sama. Dalam Cape Fear, Robert De Niro merupakan tokoh psikopat yang sangat kejam. Aktingnya dalam memainkan permainan kucing dan tikus yang menuntut nyawa terhadap keluarga Sam sangat patut diberi apresiasi.

Baca juga: Shawshank Redemption, Kisah Pelarian dari Penjara

Related

Film 7000425490505764153

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item