Gone with the Wind, Kisah Lama yang Tak Lekang Masa

Gone with the Wind, Kisah Lama yang Tak Lekang Masa

Naviri.Org - Gone with the Wind adalah film lama yang hingga kini masih dinikmati banyak orang. Meski termasuk film kolosal, ceritanya tidak substansial mengenai peperangan, melainkan konflik percintaan yang terjadi di sebuah dusun kecil di utara Georgia.

Scarlet O’Hara adalah gadis cantik jelita yang dipuja banyak pria. Namun, Scarlet tidak menyukai salah satu dari mereka. Scarlet justru jatuh hati kepada pria bernama Ashley, yang saat itu hendak menikah dengan gadis lain yang tidak lebih cantik dari dirinya.

Scarlet yang sudah berusia 16 tahun (sudah waktunya menikah), tidak ingin melepaskan Ashley begitu saja. Dia berupaya membuat Ashley mencintainya, dengan cara merayu Ashley hingga titik di mana dia menyatakan cintanya.

Ashley memang mengaku menyayangi Scarlet, namun dia lebih memilih untuk menikahi gadis lain.

Tidak terima dengan perbuatan Ashley, Scarlet marah hingga mengundang perhatian seorang pria bernama Rhett Buttler, yang kemudian menjadi pemberi warna dalam kisah cinta dan hidup Scarlet.

Baca juga: 10,000 BC, Kisah Cinta dan Perang di Zaman Prasejarah

Related

Film 5880825334365874148

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item