The Entity, Kisah Kejahatan Brutal yang Misterius

The Entity, Kisah Kejahatan Brutal yang Misterius

Naviri.Org - The Entity dirilis pada tahun 1980-an. Film horor satu ini termasuk salah satu film horor yang harus ditonton siapa pun yang mengaku pengagum para hantu yang kerap mengganggu ketenangan manusia.

The Entity digarap berdasarkan kisah yang dilontarkan dari mulut ke mulut oleh masyarakat Amerika, tentang sebuah peristiwa mengerikan yang terjadi tanpa meninggalkan bukti.

Peristiwa itu terjadi pada tahun 1974, ketika seorang wanita penduduk Amerika Serikat mengatakan dirinya diserang beberapa kali dan bahkan diperkosa oleh setan. Insiden misterius sekaligus unik itu pun kemudian mengundang perhatian beberapa penyidik kasus supernatural untuk meneliti rumahnya.

The Entity akan memaksa Anda untuk terus mengikuti jejak dari tim penyidik setan. Benar sekali, The Entitiy tidak menjadikan korban sebagai sorotan utama, melainkan tim paranormal yang melakukan penelitian terhadap aktivitas tak biasa di rumah tersebut.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, The Entity merupakan film horor barat yang diangkat dari kisah nyata seorang wanita bernama Doris Bither, yang tinggal di Culver City, California, Amerika Serikat.

Baca juga: The Fog, Balas Dendam Hantu-hantu dari Masa Silam

Related

Film 8380746284307749800

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item