Film-film Horor Tersadis yang Dilarang Beredar

Film-film Horor Tersadis yang Dilarang Beredar

Naviri.Org - Menyaksikan film horor memang bisa menyenangkan bagi sebagian orang. Namun, ada kalanya film horor dibuat dengan adegan-adegan sangat sadis yang juga jelas memperlihatkan kesadisan tersebut di dalam film. Biasanya, film-film semacam itu disebut “gore”. Selain penuh ceceran darah, juga ada banyak adegan lain yang mengerikan, seperti mutilasi, dan lain-lain.

Karena adegan sadis dan kejam di dalamnya dinilai melewati batas, ada cukup banyak film horor semacam itu yang dilarang beredar, setidaknya oleh beberapa negara tertentu. Di antara film-film yang dilarang beredar, berikut ini di antaranya.

A Serbian Film (dilarang di 4 negara)

Film ini dibuat pada 2010, dan bercerita tentang seorang bintang film porno yang sedang terbelit masalah keuangan. Ia ikut serta dalam suatu proyek film yang dipromosikan sebagai film seni. Namun, malangnya, yang terjadi adalah pembunuhan keji dan pemerkosaan.

Freaks (dilarang di 4 negara)

Mengisahkan seorang "cebol" pemain sirkus yang mendapatkan warisan dari keluarganya, dan diracuni serta ditipu oleh seorang wanita yang menjadi kekasihnya. Kemudian, para pemain sirkus lain tahu, dan membalas dendam dengan cara mereka masing-masing. Film ini dibuat pada 1934.

Hostel (dilarang di 5 negara)

Film ini dibuat dengan beberapa seri. Seri pertama dibuat pada 2005, dan seri yang kedua pada 2007. Cerita film ini berkisar pada usaha para pelajar malang yang terjebak di sarang psikopat, di sebuah hotel di Eropa timur. Satu per satu mereka menjadi korban penyiksaan.

Salo (dilarang di 6 negara)

Film ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama, yang ditulis oleh Marquis de Sade. Ceritanya berkisar tentang seorang penguasa fasis yang hobinya menculik anak-anak remaja untuk disiksa dan dimutilasi. Film ini dibuat pada 1976.

Last House on The Left (dilarang di 7 negara)

Dua orang gadis mencoba mencari obat terlarang, dan terjebak disarang penjahat. Mereka disiksa dan diperkosa. Para penjahat itu juga mulai mengincar orang tua mereka. Cerita diakhiri dengan pembalasan terhadap para penjahat oleh kedua korban dengan menggunakan gergaji mesin. Film ini dibuat pada 1972.

Evil Dead (dilarang di 8 negara)

Film ini adalah bagian seri pertama dari trilogi film horor karya Sam Raimi. Ceritanya berisi kekonyolan yang diramu dengan horor, di antaranya pohon yang dihuni makhluk halus yang memperkosa wanita. Film ini dibuat pada 1981.

The Texas Chainsaw Massacre (dilarang di 11 negara)

Isi film berkisar tentang keluarga kanibal yang suka menculik para pelancong, dan memotong motong tubuh mereka dengan gergaji mesin. Film ini dibuat pada 1974, dan dianggap film yang sangat sadis.

I Spit On Your Grave (dilarang di 12 negara)

Seorang wanita pergi ke desa untuk menyendiri. Malangnya, di desa itu dia diperkosa beberapa pria berandal. Akhir cerita, sang wanita menuntut balas dengan membunuh setiap pemerkosanya dengan berbagai cara, mulai dengan memotong alat kelamin, hingga menggantung mereka. Film ini dibuat pada 1978.

Cannibal Holocaust (dilarang di 19 negara)

Sekelompok pembuat film pergi ke suku kanibal di Amazon. Karena perlakuan mereka yang kasar, akhirnya dibalas oleh suku tersebut dengan perburuan dan pemotongan anggota tubuh kru film. Film ini dibuat pada 1980.


Related

Film 6658629353451257249

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item