Gaya Baru Toyota C-HR yang Makin Sporty dan Menawan

Gaya Baru Toyota C-HR yang Makin Sporty dan Menawan

Naviri.Org - Di antara mobil-mobil yang dinantikan masuk ke Indonesia, Toyota C-HR adalah salah satunya. Toyota C-HR bahkan telah menggoda banyak orang sejak pertama kali muncul, dan banyak orang Indonesia yang sudah mulai menanti-nantikannya.

Saat ini, Toyota C-HR dikabarkan akan mulai masuk ke Indonesia. Sambil menunggu mobil menawan itu benar-benar datang, tak ada salahnya untuk melihat Toyota C-HR yang telah lebih dulu hadir di Thailand.

Toyota Thailand memamerkan tampang Toyota C-HR dengan kit Toyota Racing Development (TRD) di Bangkok Motor Show 2018. Bodi kit yang terpasang adalah spoiler depan dan belakang, spoiler penutup bagasi, garnis grill depan, overfenders hitam, dan penggunaan velg ukuran 17 inci. Paket Aksesoris ini dijual seharga 75.900 baht atau sekitar Rp 33 juta.

Ada juga Toyota C-HR yang dilengkapi kit Modellista lengkap. Penggunaan grill baru di bagian depan, spoiler di bagian belakang, dan knalpot kembar pada bagian belakang. Velg yang digunakan pun memiliki motif yang berbeda. Namun, part modellista ini belum akan tersedia di Thailand saat ini.

Model standar Toyota C-HR akan dilengkapi dengan lampu depan halogen proyektor, lampu belakang LED, velg dengan ukuran 17-inci, jok berbahan fabric, instrumen layar sentuh tujuh inci (USB, AUX, Bluetooth) dan tujuh airbag (depan, sisi, samping, lutut pengemudi).

C-HR dibuat di pabrik Toyota Motor Thailand di Chachoengsao, yang mengekspor SUV ke lebih dari 100 negara. Toyota menyiapkan dua pilihan mesin, yaitu 1,8 liter dan mesin hybrid 1,8 liter. Mesin 1,8 VVT-i ini dapat menghasilkan tenaga hingga 140 PS dan torsi 175 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi CVT tujuh percepatan.

Model hybrid menggabungkan mesin 2ZR-FXE Atkinson-cycle 1,8 liter yang memiliki tenaga 98 PS/142 Nm dengan motor listrik dengan 72 hp dan 163 Nm. Keluaran gabungan Max adalah 122 hp. Baterai yang menggerakkan motor adalah unit nikel-metal hidrida (Ni-MH). Toyota mengklaim efisiensi bahan bakar Toyota C-HR mencapai 24,4 kilometer per liter dan emisi CO2 95 g/km.

Baca juga: Perbedaan Honda Jazz Lama dengan Jazz Facelift

Related

Automotive 4722014312467908635

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item