Wineglass Bay, Pantai dengan Air Sejernih Kristal

Wineglass Bay, Pantai dengan Air Sejernih Kristal

Naviri.Org - Pantai Wineglass Bay terletak di dekat Hobart, Tasmania, sebuah pulau di lepas ujung selatan Australia. Jika dilihat di peta, lokasi pantai ini tepat di bawah Melbourne.

Selain terkenal sangat indah, pantai ini juga terkenal sangat tersembunyi. Untuk dapat sampai ke sana, dibutuhkan perjalanan melalui hutan yang memakan waktu sekitar satu jam.

Setelah menempuh perjalanan satu jam melalui hutan, para wisatawan akan sampai di sebuah lokasi yang berada di atas teluk. Dari teluk tersebut, pemandangan Pantai Wineglass Bay yang sangat indah akan langsung terhampar.

Setelah puas menikmati pesona luas pantai itu dari atas, wisatawan bisa turun ke pantai, menikmati pemandangan di sana, atau berenang di airnya yang sejernih kristal.

Di ujung selatan pantai itu juga terdapat lembaran batu granit yang menjulang setinggi 300 meter (990 kaki) yang akan berwarna merah muda saat matahari terbenam. Semua keindahan menakjubkan itulah yang membawa banyak orang ke sana, meski harus menempuh perjalanan melelahkan.

Wineglass Bay, Pantai dengan Air Sejernih Kristal

Lihat juga: Honopu, Pantai Paling Sunyi dan Terpencil di Dunia

Related

Traveling 6169204815737080372

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item