Daftar 20 Artis Terkaya di Indonesia (Bagian 3)

Naviri.Org - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Daftar 20 Artis Terkaya di Indonesia 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Daftar 20 Artis Terkaya di Indonesia

10. Syahrini

Di urutan 10 artis Indonesia terkaya ditempati oleh Syahrini. Karir penyanyi cantik kelahiran Bogor, 1 Agustus 1980 ini terbilang lancar. Terbukti, hingga kini ia tetap eksis dalam kancah musik Indonesia. Beberapa tahun terakhir, lagu-lagunya kian diminati masyarakat.

Artis yang sempat dekat dengan Anang Hermansyah ini mengeluarkan album perdana, My Lovely, pada 2008 lalu. Image mewah dan glamor melekat kuat pada dirinya, seiring gaya hidup yang terbalut kemewahan dari ujung kaki sampai ujung rambut.

Syahrini tercatat pula sebagai anggota klub mobil mewah, Lamborghini. Sangat wajar memang, mengingat artis ini memang sangat kaya. Saat ini, total kekayaan yang dimiliki oleh Syahrini ditaksir senilai Rp. 16,8 miliar.

Daftar 20 Artis Terkaya di Indonesia

9. Nagita Slavina

Artis terkaya di Indonesia posisi 9 ditempati oleh Nagita Slavina. Artis cantik kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 ini merupakan istri artis tampan Raffi Ahmad. Artis yang akrab dipanggil "Gigi" ini mengawali karir di dunia hiburan pada tahun 2000, sebagai bintang iklan produk pembersih wajah.

Pundi-pundi kekayaannya terus bertambah, seiring kiprahnya di dunia akting, dengan bermain dalam sinetron pertamanya, Inem Si Pelayan Slebor. Bintangnya kian bersinar sejak bermain dalam sinetron Di sini Ada Setan. Selain sebagai artis, Gigi menjalani aktivitas sebagai co-producer dalam rumah produksi keluarganya, PT Frameritz.

Meskipun kaya, Nagita Slavina dikenal cukup sederhana. Ia tidak suka memamerkan kemewahan di depan publik. Saat ini, kekayaan Nagita Slavina ditaksir senilai Rp. 18,2 miliar.

Daftar 20 Artis Terkaya di Indonesia

8. Anjasmara

Di posisi 8 artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Anjasmara. Artis tampan kelahiran Blitar, 13 November 1975 ini memulai karir di bidang entertainment sebagai seorang model. Di dunia akting, Anjasmara sudah lama dikenal publik Tanah Air. Telah banyak judul sinetron dan film yang ia bintangi.

Selain itu, ia juga aktif membintangi iklan berbagai produk terkenal. Tentu saja, hal itu menambah pundi-pundi kekayaannya. Saat ini, kekayaan Anjasmara ditaksir senilai Rp. 18,7 miliar.

Daftar 20 Artis Terkaya di Indonesia

7. Sule

Artis terkaya di Indonesia urutan ke-7 ditempati oleh Sule. Kehidupan artis/pelawak kelahiran Cimahi, 15 November 1976 ini terbilang sangat mujur. Sebelumnya, ia bukanlah siapa-siapa. Namun, nasib baiknya bermula ketika ikut dalam program audisi pelawak Indonesia yang diadakan oleh TPI kala itu, bersama grup lawak SOS.

Sule mulai terkenal ketika memenangi acara tersebut. Tawaran tampil pun terus berdatangan. Debutnya dalam acara lawak OVJ menjadi momentum yang kian mempopulerkan dirinya. Ia dikabarkan sebagai salah satu artis berpendapatan 1 miliar per bulan. Saat ini, kekayaan Sule ditaksir senilai Rp. 20,5 miliar.

Daftar 20 Artis Terkaya di Indonesia

6. Andre Taulany

Di posisi ke-6 artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Andre Taulany. Artis kelahiran Jakarta, 17 September 1974 ini mengawali karir di dunia hiburan sebagai penyanyi bersama band terkenal, Stinky. Lama di dunia tarik suara, ia mengembangkan sayap dengan menekuni dunia akting.

Ternyata, jalan itu membuat bintangnya makin bersinar, terutama ketika ia membintangi sinetron Kiamat Sudah Dekat (2005). Ia juga dikenal sebagai pelawak yang cukup digemari publik Tanah Air. Tentu saja, kita masih ingat acara OVJ yang pernah tayang di salah satu stasiun teve nasional. Tidak hanya itu, Andre Taulany juga kerap mendapat tawaran sebagai bintang iklan beberapa produk terkenal.

Itu semua menjadi penyumbang terbesar pundi-pundi kekayaannya. Saat ini, kekayaan Andre Taulany ditaksir senilai Rp. 21,3 miliar.

Baca lanjutannya: Daftar 20 Artis Terkaya di Indonesia (Bagian 4)

Related

Celebrity 6678292537069174559

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item