Daftar Film Horor Barat Terbaru dan Terseram (2)

Daftar Film Horor Barat Terbaru dan Terseram

Naviri.Org - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Daftar Film Horor Barat Terbaru dan Terseram 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Flatliners
Pemain utama: Nina Dobrev, Ellen Page, Diego Luna

Ini film lawas yang dihadirkan kembali, tentu dengan versi yang lebih segar. Film ini mengisahkan sekelompok mahasiswa kedokteran. Mereka nekad melakukan uji coba terkait kematian.

Rasa penasaran akan apa yang dilihat menjelang kematian membuat mereka sengaja ingin mengalami fenomena mati suri. Tak pelak, tragedi buruk pun harus dialami. Sejak itu, hidup mereka tak lagi normal seperti semula.

It
Pemain Utama: Finn Wolfhard, Bill SkarsgÄrd, Javier Botet, Jaeden Lieberher

Film yang diadaptasi dari karya Stephen King ini mengisahkan badut, sosok yang tampak lucu di mata anak-anak, namun ternyata memiliki sisi mengerikan tersendiri. Di kota kecil bernama Derry, satu per satu anak-anak raib. Mereka hanya meninggalkan bagian-bagian tubuhnya saja.

Sementara itu, di tempat lain yang bernama The Barrens, ada sekelompok anak yang menamai diri sebagai The Losers Club. Mereka memberanikan diri untuk berurusan dengan Pennywise, badut yang aneh dan menyeramkan.

Friday the 13th
Pemain utama: Derek Mears dan John Taffer 

Seri film ini kembali berlanjut dengan kisah karakter utamanya, Jason Voorheers. Di film ini, Jason sudah tumbuh dewasa. Pengalaman pahitnya menyaksikan pemenggalan terhadap ibunya menjadikan Jason sebagai sosok pembantai yang bikin bergidik. Apalagi kalau ada yang datang ke Pulau Crystal.

Peristiwa berdarah selalu tumpah. Namun, pihak kepolisian tak bisa menciduk Jason karena tak ada bukti kuat yang mengarah padanya. Danau yang dianggap terkutuk itu pun menjadi spot yang paling dihindari warga.

Insidious: Chapter 4
Pemain utama: Lin Shaye, Leigh Whannell, Angus Sampson, Josh Stewart

Setelah sukses dengan seri sebelumnya di tahun 2011, 2013, dan 2015, Insidious kembali berlanjut. Yang terdahulu menceritakan seorang anak yang mengalami koma dalam waktu lama. Di masa itu, dia menjadi jembatan atau media antara dunia hantu dan dunia nyata. Sementara film terbaru melanjutkan kisah itu.

Saw: Legacy

Wacana kemunculan seri ke-8 Saw langsung jadi topik panas di kalangan fans. Kita juga jadi teringat ikonnya, Jigsaw, yang keji dan tanpa ampun. Pada dasarnya, tayangan dalam seri ini memiliki ciri khas yang membuat penontonnya bergidik sekaligus jijik. Namun cerita yang membingungkan terus berlanjut dan ditunggu banyak pemirsa.

Wrong Turn 7

Siapa yang masih mengikuti seri film horor menyeramkan ini? Begitu memilih judul ini, otomatis kita akan disuguhi scene yang sangat tak nyaman. Penuh dengan mutasi kanibal, darah, atau daging cincang. Belum ada informasi pasti mengenai film ini, namun wacana kehadirannya terus menguat.

Suspiria
Pemain utama: Chloe Grace Moretz, Dakota Johnson, Tilda Swinton

Suspiria 2017 merupakan remake dari film terdahulunya, yang sudah rilis pada 1977. Intinya ada seorang gadis penari balet yang berbakat dan memiliki passion tinggi. Dia rela melakukan perjalanan ke sebuah akademi tari di Eropa, demi memuaskan passion-nya. Namun, justru di sanalah dia mengalami serangkaian tragedi mengerikan.

Death House
Pemain utama: Michael Berryman, Adrienne Barbeau, Lindsay Hartley

Death House menjadi sebutan bagi sebuah penjara luar biasa. Seperti game, di sana terdapat berbagai level “9 neraka”. Di tiap level, ada tahanan yang dihukum sesuai kesalahannya. Semakin besar, semakin kejam hukumannya.

Di sanalah Agen Toria Boon dan Jae Novak menjalani misinya. Namun, ketika ada suatu kunjungan, terjadi gangguan listrik dan ledakan, yang kemudian dimanfaatkan para narapidana untuk kabur. Satu dari napi itu adalah sosok yang sangat berbahaya. Suasana jadi kacau-balau.

Hellraiser: Judgment
Pemain Utama: Heather Langenkamp, Randy Wayne, Rheagan Wallace

Sean dan David Carter adalah detektif yang terus menginvestigasi pembunuh berantai yang mematikan. Untuk memuluskan misinya, mereka juga bekerja sama dengan Detektif Christine Edgerton. Hanya saja, kasus yang mereka tangani ternyata lebih kompleks dari perkiraan.

Jeepers Creepers 3: Cathedral

Penonton cukup senang seri ketiga ini hadir setelah sebelumnya berhasil menakut-nakuti penonton pada 2001 dan 2003. Ceritanya, karakter bernama Trish Jenner sudah menjadi ibu dari seorang bocah lelaki bernama Darry.

Sang ibu dan saudara laki-lakinya, yang sudah memiliki pengalaman mengerikan, akan berupaya sekeras mungkin untuk melindungi anaknya. Jangan sampai sang anak mengalami hal serupa. Apalagi kini dia sudah menjadi perempuan yang cukup kaya dan berkuasa.

Chucky 7
Pemain utama: Jennifer Tilly dan Fiona Dourif

Ada yang masih setia mengikuti Chucky? Boneka pembunuh ini mulai muncul di tahun 1988, dan terakhir di tahun 2013. Namun, khusus yang seri ke-6, review penonton justeru banyak yang kecewa. Tetapi mereka juga tetap berharap ada kelanjutannya.

Chucky yang penuh dengan dendam masih merasa tak utuh, sebab Nica yang merupakan anak Sarah, masih hidup bebas. Kini dia pun menjadi incaran utamanya, bersamaan dengan musuh-musuh lama Chucky. Hanya saja, Chucky tak lagi beraksi sendiri. Dia bekerja sama dengan mantan istrinya.

Mom and Dad
Pemain utama: Nicolas Cage, Anne Winters, Selma Blair

Idenya cukup mengerikan. Dikisahkan, ada seorang gadis remaja dan adik kecilnya. Keduanya harus mampu bertahan hidup selama 24 jam di tengah kekacauan yang ada. Pasalnya, para orang tua mendadak menjadi murka dan kasar pada semua buah hatinya.

Children of the Corn: Runaway
Pemain Utama: Marci Miller, JR Hatchett, Lynn Andrews III

Seri ini sudah muncul sejak tahun 1984. Ceritanya tentang Ruth, wanita muda yang tengah hamil, yang berusaha kabur dari kejaran seorang anak terkutuk yang suka membunuh. Dia sengaja pindah-pindah tempat agar anak lelakinya tak jadi buruan seperti dirinya.

Suatu saat, dia memutuskan untuk tinggal di kawasan Oklahoma. Namun, bahaya tetap mengikutinya. Dia pun memiliki pilihan sulit, kehilangan anak atau melawan iblis yang siap mengantarkan maut.

Corbin Nash
Pemain utama: Corey Feldman, Malcolm McDowell, Rutger Hauer

Film ini menceritakan seorang polisi yang bertugas di New York. Meski sebagai penegak hukum, namun kelakuannya begitu menyebalkan. Rupanya, hal tersebut dipengaruhi oleh kenangan semasa kecilnya.

Waktu itu, dia harus menyaksikan pembunuhan orang tuanya. Setelah dewasa, dendam yang terus bersemayam padanya tak pernah hilang. Nahas, dia duluan yang meninggal. Tetapi, ajaibnya, dia terlihat kembali hidup dan menjadi pembunuh mematikan.

Halloween: The Night Evil Died
Pemain Utama: Tony Moran, Brandon Tyler Russell, Sarah Cortez

Yang satu ini mengisahkan Emma Tate, pasca kematian ayahnya. Dia dan beberapa temannya menempuh perjalanan ke sebuah tempat yang dinamai Haddonfield. Tujuannya untuk mengorek rahasia keluarga, khususnya ayahnya. Rahasia tersebut memang sengaja dijaga untuk melindungi keluarga.

The Dark Tapes
Pemain utama: Emilia Ares Zoryan, Danielle Baez, Katelyn Bailey

Film ini semacam antologi film footage campuran. Tayangan ini tercipta atas rasa penasaran apabila dunia gaib bertabrakan dengan kenyataan. Ada aura seram, fiksi ilmiah, misteri, dan cerita mitos.

Patient Zero
Pemain utama: Clive Standen, Natalie Dormer, Matt Smith

Film ini memberi gambaran lain tentang rabies. Virus tersebut diceritakan sudah mengalami mutasi, dan tersebar ke seluruh manusia. Namun, efek yang ditimbulkannya berupa kecerdasan otak. Tetapi tetap saja, orang yang terjangkiti akan menjadi mutan atau zombie yang tak kenal ampun dalam menyerang.

Keep Watching
Pemain utama: Bella Thorne, Chandler Riggs, Matthew Willig

Rumah, semestinya menjadi tempat berlindung nyaman, menjadi tempat yang justru sebaliknya. Rumah menjelma menjadi tahanan ketika para penyusup mengendalikan sebuah keluarga bahagia. Mereka pun tergiring dalam sebuah game “kill, or be killed” yang mempertaruhkan nyawa.

Eloise
Pemain utama: Eliza Dushku, Chace Crawford, Robert Patrick

Setting tempat film ini ada di Eloise Insane Asylum, semacam institusi penyakit jiwa yang dikenal paling besar di dunia. Ada empat sahabat yang menyelinap ke sana. Mereka hendak mencari sertifikat kematian. Dengan demikian, jatah warisannya akan semakin besar.

Namun, begitu masuk, mereka mendapat kejutan. Tak hanya soal sejarah kelam dari Eloise, melainkan juga kisah tragis yang menimpa mereka.


Related

Film 2663360659736527840

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item