Sudah Menikah 23 Kali, Wanita Ini Masih Ingin Kawin Lagi

Sudah Menikah 23 Kali, Wanita Ini Masih Ingin Kawin Lagi

Naviri.Org - Linda Wolfe, seorang wanita berkebangsaan Amerika Serikat, menjadi pemecah rekor dunia, Guiness Book of World Record, dengan 23 kali perkawinannya. Meski begitu, wanita tersebut sedang mencari calon suami yang ke 24.

Dia mengatakan bahwa dirinya “kecanduan romantisme pernikahan”. Wanita yang lahir dengan nama panjang Lou Linda Taylor itu menikah untuk pertama kali pada saat usianya masih 16 tahun, dengan George Scott yang saat itu berusia 31 tahun.

Pernikahan kedua pasangan itu berlangsung selama tujuh tahun, dan menjadi pernikahan paling lama, serta termasuk salah satu pernikahan yang paling membahagiakan. Setelah tujuh tahun menikah, situasi rumah tangga pasangan tersebut cenderung menurun.

Kemudian, selama beberapa tahun berikutnya, Linda menikah dengan seorang mantan narapidana, seorang pengkhotbah, bartender, pegawai negeri, polisi, tentara, dokter, tukang pipa, tukang wc, tukang gali kubur, dan musisi.

Naas, dua di antara pria yang dinikahinya ternyata seorang homoseksual, dan suami yang lainnya dua orang tunawisma dan seorang pria yang suka memukuli dirinya. Salah satu pernikahan uniknya hanya berlangsung 36 jam karena “tidak ada perasaan cinta dalam pernikahan itu”.

Selain itu, Linda, yang berasal dari Lousiana, sempat menikah dengan pria yang sama, Jack Gourley, tiga kali.

Dari pernikahan-pernikahan itu, dia memiliki tujuh anak dengan suami yang berbeda-beda, sekaligus menjadi ibu tiri bagi anak-anak tersebut. Pernikahan terakhirnya dengan Glynn Wolfe, pria yang telah menikah sebanyak 29 kali. Pria itu meninggal setahun kemudian, pada umur 88.

Mengenai upayanya untuk mendapatkan suami ke-24, Linda menjelaskan kepada The Sun, “Sudah bertahun-tahun saya tidak berjalan di pelaminan. Saya merindukan momen itu.”

Baca juga: Kisah Wanita yang Menikahi Dirinya Sendiri

Related

World's Fact 6472861154839779978

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item