Artis-artis Cantik Jepang yang Paling Dikagumi

Artis-artis Cantik Jepang yang Paling Dikagumi

Naviri.Org - Masyarakat Indonesia mungkin lebih familier dengan wajah-wajah artis dari Korea Selatan dibanding artis-artis dari Jepang. Maklum saja, film dan drama Korea lebih banyak ditonton di Indonesia, daripada film dan drama asal Jepang. Tapi bukan berarti bahwa Jepang tidak memiliki artis-artis semenawan artis dari Korea Selatan.

Oricon Style, website populer di Jepang, merilis daftar artis paling dikagumi di Jepang. Penyanyi dan aktris yang masuk list tersebut adalah bintang papan atas Jepang.

Banyak dari mereka yang memiliki ciri khas kecantikan Jepang, yang tampak imut dan menawan. Ada pula yang terlihat seksi, dewasa, dan cool. Di antara daftar tersebut, berikut ini adalah empat artis yang menduduki peringkat teratas.

Haruka Ayase

Lahir pada 24 Maret 1985, Haruka Ayase adalah artis, model, dan penyanyi. Perannya dalam drama Sekai no chuushin de, ai wo sakebu (Crying Out Love, In the Center of the World) mendapat banyak pujian. Ia berhasil memenangi penghargaan Best Supporting Actress of Television Drama Academy Award atas penampilannya.

Haruka Ayase juga membintangi sejumlah film dan drama populer, seperti My Girlfriend is A Cyborg, Mr.Brain, Happy Flight, dan Oppai Volleyball. Senyum manis dan kesan imut membuat wanita ini menjadi sosok dewi di mata fans.

Keiko Kitagawa 

Lahir pada 22 Agustus 1986, Keiko Kitagawa adalah model ekslusif Japanese Seventeen Magazine dari akhir 2003 hingga pertengahan 2006. Peran pertamanya adalah sebagai Sailor Mars dalam live show Pretty Guardian Sailor Moon.

Ia juga muncul dalam sejumlah film, seperti The Fast and the Furious: Tokyo Drift, Handsome Suit, dan Paradise Kiss.

Nozomi Sasaki

Lahir pada 8 Februari 1988, Nozomi Sasaki adalah model dari Akita Agency. Wajahnya yang cantik dan kesan imut membuatnya masuk dalam Top 100 Most Beautiful Faces 2010 oleh TC Candler.

Ia juga secara berkala muncul dalam berbagai judul TV seri sejak 2009, seperti Handsome Suit, Shaken Baby, Straight Man, dan Dohyo Girl.

Nanako Matsushima 

Lahir pada 3 Oktober 1973, Nanako Matsushima adalah salah satu artis paling terkenal di Jepang. Film dan drama terkenal yang pernah dibintanginya antara lain 24 Hour Emergency Ward 3 and 4, Great Teacher Onizuka, dan film The Ring.

Ia bertemu sang suami ketika membintangi Great Teacher Onizuka, dan kini membangun keluarga yang bahagia.

Baca juga: 4 Saudara Artis yang Sering Kena Bully dan Hujatan Netizen

Related

Celebrity 4537239765533673828

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item