4 Saudara Artis yang Sering Kena Bully dan Hujatan Netizen

4 Saudara Artis yang Sering Kena Bully dan Hujatan Netizen

Naviri.Org - Hidup di era internet memungkinkan siapa pun untuk mengetahui artis-artis dengan mudah, sama mudahnya untuk terhubung dengan mereka. Pasalnya, sekarang ada Twitter, Instagram, Facebook, dan lain-lain, yang memungkinkan siapa pun untuk terhubung dengan artis mana pun. Kenyataan semacam itu belum ada di masa lalu, ketika kabar artis hanya bisa diperoleh lewat koran, majalah, dan televisi.

Kemudahan interaksi itu tentu ada positif dan ada negatifnya. Dalam hal yang negatif, siapa pun bisa menghujat artis mana pun yang dianggap “tidak baik”, dengan berbagai alasan. Bukan hanya artis, bahkan adik atau saudaranya pun bisa kena hujat dengan berbagai alasan. Seperti beberapa orang di bawah ini. Mereka dikenal sebagai saudara kandung artis terkenal Indonesia, dan mereka kerap jadi sasaran hujatan karena berbagai alasan.

Icha Calista

Icha Calista, adik Bella Shofie, sering dihujat lantaran sering memamerkan tubuh indahnya di depan kamera. Bukan hanya itu, Icha makin di-bully lantaran foto lamanya tersebar di internet.

Foto Icha dulu dan sekarang jauh berbeda. Banyak orang menuding Icha melakukan operasi plastik seperti Bella. Alhasil, ia pun di-bully habis-habisan, meski Icha memilih diam. Bahkan, karena dihujat, namanya dikenal hingga sempat mendapat tawaran untuk main sinetron.

Syifa

Syifa adalah adik Ayu Tingting. Seperti kita tahu, Ayu Tingting memiliki haters cukup banyak. Mereka membenci Ayu lantaran kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, yang marak diberitakan. Bukan dirinya saja, hampir semua keluarga Ayu ikut di-bully, termasuk adiknya, Syifa.

Syifa sering di-bully lantaran kelakuannya dipandang negatif oleh netizen. Misal cara berpakaiannya yang disebut “atas tertutup dan bawah terbuka”. Syifa memang sering terlihat memamerkan pahanya yang mulus, dengan memakai celana atau rok pendek. Tak hanya itu, Syifa juga di-bully lantaran sering edit fotonya agar terlihat bening dan kinclong.

Ria Ricis 

Masih ingat foto Ria Ricis yang berpose yoga beberapa waktu lalu? Selebgram ini langsung diserang oleh netizen, lantaran fotonya dianggap “tak memperlihatkan wanita muslimah”. Karena foto tersebut, banyak sekali yang awalnya suka berbalik menghujat selebgram kocak ini.

Bukan hanya itu. Nama Ria Ricis pun makin banyak diperbincangkan lantaran tingkahnya berbeda jauh dengan kakaknya yang kalem, Oki Setiana Dewi.

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah adalah adik Raffi Ahmad. Dia dikenal sebagai artis yang sering gonta-ganti pacar. Bahkan ia tak malu menceritakan jalinan cintanya kepada banyak orang, lewat media. Sebut saja dengan Billy Syahputra, yang akhirnya putus lantaran kembali pada mantan kekasihnya.

Tak hanya itu, Syahnaz juga sempat menjalin cinta dengan Juan Christian. Namun, setelah sering pamer kemesraan hingga liburan ke luar negeri, Syahnaz kembali mengakhiri hubungan. Lalu ia menjalin hubungan dengan Jeje Govinda. Seperti sebelum-sebelumnya, Syahnaz kembali dihujat lantaran kelakuannya yang mirip banget dengan masa muda Raffi.

Baca juga: 5 Artis yang Mendapat Hidayah untuk Bertaubat dan Berubah

Related

Celebrity 2800690407875187490

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item