5 Artis Indonesia yang Masuk 100 Artis Ber-follower IG Terbanyak Dunia

5 Artis Indonesia yang Masuk 100 Artis Ber-follower IG Terbanyak Dunia

Naviri.Org - Instagram, yang sering disingkat IG, telah menjadi platform populer yang digunakan banyak orang, termasuk para artis dari berbagai negara. Melalui Instagram, para artis bisa dengan mudah menginformasikan berbagai aktivitas dan kegiatan mereka, sekaligus mendekatkan diri dengan para penggemar.

Selain itu, Instagram juga menjadi sarana bagi artis bersangkutan untuk mendapat tambahan penghasilan melalui endorsement.

Karena hal itu pula, jumlah follower atau pengikut di Instagram pun menjadi sesuatu yang penting, sekaligus membanggakan. Semakin banyak jumlah follower, biasanya akun bersangkutan dianggap semakin berpengaruh. Bahkan, dalam hal ini, beberapa artis Indonesia sampai masuk daftar 100 artis yang memiliki follower terbanyak di dunia. Dilansir dari SocialBlade, berikut ini lima di antaranya.

Ayu Ting Ting

Sebagai artis dengan followers terbanyak di Indonesia, Ayu Ting Ting berada di urutan ke-63 akun dengan follower terbanyak di dunia.

Dari data Socialblade, pada Oktober 2015, follower Instagram pelantun Sambalado ini baru 6,44 juta. Kemudian, pada Mei 2016, followers-nya naik menjadi 12,5 juta. Dan saat ini, tercatat Ayu Ting Ting mempunyai followers sebesar 20,3 juta.

Syahrini

Syahrini menempati urutan kedua untuk artis dengan follower terbanyak di Indonesia. Sementara untuk urutan dunia, akun Syahrini menempati urutan 75 sebagai akun dengan follower terbanyak.

Saat ini, akun Instagram Syahrini diikuti 18,2 juta akun. Sementara setahun lalu, akun miliknya mempunyai sekitar 12 juta follower.

Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Urutan ketiga akun artis Indonesia dengan follower terbanyak ditempati akun bersama Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Akun @raffinagita1717 berada di urutan 77 dengan jumlah followers 18 juta. Setahun lalu, akun mereka mempunyai follower sebesar 10,2 juta.

Akun ini mengalahkan Leonardo DiCaprio yang mempunyai 17 juta follower, dan hanya berada di posisi 89.

Prilly Latuconsina

Artis cantik, muda, dan bertalenta, Prilly Latuconsina, menempati urutan 4 artis Indonesia dengan follower terbanyak. Jumlah follower yang mencapai 16,89 juta membawanya berada di posisi 92 untuk akun dengan follower Instagram terbanyak di dunia.

Menurut data Socialblade, dalam sehari tidak kurang dari 17 ribu akun baru mem-follow akun @prillylatuconsina96. Jumlah ini mengalahkan Ayu Ting Ting yang rata-rata di-follow 12 ribu akun baru setiap harinya.

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella menjadi artis Indonesia terakhir yang masuk jajaran 100 akun Instagram dengan follower terbanyak di dunia. Ia menempati posisi 96, dengan jumlah 16,6 juta follower.

Socialblade mencatat, setahun lalu Laudya Cynthia Bella mempunyai sekitar 10,5 juta follower. Tiga puluh hari terakhir, ada 438.324 akun baru yang mem-follow akun Instagram mantan pacar Chico Jericho ini.


Related

Celebrity 4671629776323924794

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item