4 Artis Indonesia yang Lekat dengan Kesan Seksi

4 Artis Indonesia yang Lekat dengan Kesan Seksi

Naviri.Org - Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi adalah hal penting bagi wanita, bahkan kerap dianggap modal penting. Selain modal untuk menarik lawan jenis dan mendapatkan pasangan, wajah cantik serta tubuh seksi juga bisa menjadi modal untuk memasuki karier di dunia hiburan.

Di Indonesia, ada banyak sekali artis wanita yang tidak hanya cantik tapi juga sangat seksi. Namun, di antara yang banyak tersebut, setidaknya empat artis ini yang paling lekat dengan image atau kesan seksi. Pasalnya, di mana pun berada atau tampil di mana pun, mereka selalu terlihat seksi, dengan busana yang memamerkan keseksiannya. Siapa saja?

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mulai dikenal saat muncul sebagai salah satu wanita cantik dalam Take Me Out Indonesia. Keseksian Nikita mulai terlihat ketika ia membintangi film perdana, “Lihat Boleh, Pegang Jangan”, yang tayang pada 2010 lalu. Berawal dari situ, nama Nikita Mirzani mulai diperhitungkan orang-orang perfilman ketika akan menggarap film-film seksi.

Di film “Pokun Roxy”, Nikita buka-bukaan bahkan hampir telanjang dada. Film lain Nikita Mirzani, “Sang Sekretaris”, juga tak jauh beda. Dalam film itu, Nikita berperan sebagai sekretaris seksi yang mempesona.

Dewi Perssik

Dewi Perssik, penyanyi dangdut dan aktris asal Jawa Timur, termasuk artis yang mendapat cap ‘seksi’. Dewi Perssik dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan goyang gergaji yang hot.

Meski kini sibuk syuting sinetron, Dewi Perssik masih sering mengisi acara untuk bernyanyi. Belakangan bahkan banyak beredar video goyangan erotisnya saat bernyanyi off air di berbagai daerah.

Anggita Sari

Anggita Sari, model majalah dewasa, juga tak kalah seksi dengan yang lain. Posenya yang berani di banyak majalah dewasa membuat Anggita Sari berhasil membintangi film layar lebar, yang sengaja menonjolkan keseksiannya. Anggita Sari mengaku pernah hamil dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Tak hanya Enji, Anggita Sari juga pernah mengunggah percakapannya dengan Daniel Wenas, seorang pebasket tanah air. Namun, Daniel mengelak, pun Anji. Keduanya mengaku tak kenal dengan si seksi Anggita Sari. Entah mana yang benar.

Amel Alvi

Amel Alvi juga tak bisa dilupakan dari deretan artis yang terkenal dengan imej seksi. Nama Amel Alvi sempat mencuat saat ada artis berinisial AA yang konon kena tangkap karena melakukan praktik prostitusi.

Namun, hingga kini, kasus yang menyeret model majalah dewasa ini tak terdengar kejelasannya. Amel malah terlihat sibuk dengan kegiatan barunya sebagai DJ. Seperti biasanya, bukan Amel Alvi namanya kalau tak tampil seksi. Pun saat tampil sebagai DJ, Amel Alvi selalu tampil cetar dan seksi.

Baca juga: 5 Artis Cantik yang Memiliki Tubuh Tinggi Semampai

Related

Celebrity 3516088227781433886

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item