Film-film Rekomendasi Sepanjang Bulan Juli 2018

Film-film Rekomendasi Sepanjang Bulan Juli 2018

Naviri Magazine - Juli 2018 tampaknya akan menjadi bulan yang penuh film bagus, dari berbagai genre. Ada film horor, komedi romantis, fantasi, thriller, action, dan lain-lain, termasuk film-film unggulan yang mungkin telah ditunggu banyak orang, termasuk di Indonesia.

Karenanya, bagi para penggemar film, bisa siap-siap menyambut bulan Juli 2018 dengan film-film unggulan berikut ini.

Mamma Mia: Here We Go Again

Salah satu rekomendasi film bulan Juli 2018 adalah sekuel dari film berjudul sama. Diperankan oleh aktor dan aktris terkenal, seperti Amanda Seyfried, Mery Streep, Colin Firth, dan Pierce Brosnan, juga berbagai karakter lainnya. Film ini akan ditayangkan pada 20 Juli. Ber-genre komedi romantis, film ini menyuguhkan banyak nyanyian.

The First Purge

The First Purge adalah film aksi kriminal yang memiliki latar belakang cerita di Amerika Serikat. Suatu ketika, dewan dalam pemerintahan menyetujui bahwa dalam waktu 24 jam segala bentuk tindakan kriminal adalah legal dan sah. Apa yang akan terjadi? Kekacauan dan tindakan kriminal terjadi di seluruh bagian kota. Lalu bagaimana akhir film ini? Saksikan saja tanggal 4 Juli mendatang.

Unfriended: Dark Web

Dengan genre thriller horor, Unfriended: Dark Web menjadi salah satu rekomendasi film bulan Juli 2018. Film ini menceritakan dunia kelam di internet yang sering disebut deep web. Dark web memiliki konten yang mengerikan. Bagi penggemar film thriller dan juga penggemar teknologi, bisa menunggu filmnya pada 20 Juli mendatang.

The Skycraper

Selanjutnya, yang menjadi rekomendasi film bulan Juli 2018 adalah The Skycraper. Film ini dibintangi Dwayne Johnson a.k.a The Rock. Menceritakan sebuah keluarga yang tinggal di gedung pencakar langit, namun ternyata tinggal di tempat paling tinggi di dunia tak menjamin bebas dari kejahatan. Di situlah The Rock berusaha menyelamatkan keluarganya pada 13 Juli mendatang.

The Equalizer 2

The Equalizer II juga menjadi rekomendasi film bulan Juli 2018. Film yang dibintangi Denzel Washington ini merupakan sekuel dari film pertama. Denzel, yang dikenal sebagai mantan agen pemerintah yang selalu sukses menangani kasus kasus berat, kini harus berhadapan dengan penjahat yang ingin membalas dendam kepadanya. Seperti apa kelanjutannya? Nantikan pada 20 Juli mendatang.

Hotel Transylvannia 3

Bagi penggemar film animasi, ada Hotel Transylvania yang horor juga lucu. Kini, seri ketiganya akan hadir pada 13 Juli 2018. Salah satu rekomendasi film bulan Juli 2018 ini masih menceritakan manusia yang hidup dengan mahluk mahluk gaib di Transylvania. Hanya saja, temanya kali ini adalah liburan musim panas. Lalu seperti apa liburan para vampire dan mummy itu? Tunggu saja tanggal tayangnya.

Mission Impossible - Fallout

Dibintangi aktor tampan To Cruise, Mission Impossible menjadi salah satu rekomendasi film bulan Juli 2018. Di seri MI kali ini, Tom Cruise berhadapan dengan bahaya yang lebih berat, bahkan harus berseberangan dengan pemerintah. Seri Fallout masih berhubungan dengan seri sebelumnya. Film ini akan tayang pada 27 Juli mendatang.

Ant Man and The Wasp

Di bulan Juli 2018 juga ada Ant Man and The Wasp. Kali ini, Ant Man tidak akan berjuang sendiri melawan penjahat super, melainkan ditemani rekannya, The Wasp, yang memiliki kemampuan serupa. Di sini juga akan dijelaskan mengapa Ant Man tidak hadir dalam film Avengers Infinity Wars.

Baca juga: Daftar Lengkap Film Hollywood yang Rilis Sepanjang 2018

Related

Film 795192795448022059

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item