Lorien Legacies, Kisah Perburuan Penuh Ketegangan

Lorien Legacies, Kisah Perburuan Penuh Ketegangan

Naviri Magazine - Novel karya Pittacus Lore ini sudah pernah difilmkan dengan judul sama dengan seri novel pertamanya, yaitu I'am Number Four. Dikisahkan, sembilan anak dilarikan ke Bumi dari Planet Lorien yang hancur karena diserang. Sembilan anak itu dilindungi dengan mantra, yang membuat mereka harus hidup terpisah dan tidak bisa dibunuh oleh kaum Mogadorian yang kejam, kecuali sesuai urutan.

Mereka membunuh Nomor Satu di Malaysia. Nomor Dua di Inggris. Nomor Tiga di Kenya. Tinggal enam anak yang masih hidup, di suatu tempat. Dan John Smith adalah Nomor Empat. Itulah yang menyebabkan John selalu berpindah-pindah. Setelah menapakkan kaki di Paradise, dia bertemu dengan Sarah.

John tidak ingin pindah-pindah lagi karena dia mencintai Sarah. John ingin melawan. Tapi dia harus bisa mengendalikan Pusakanya sebelum melawan para Mogadorian, atau dia akan kalah. John juga berharap bisa menemukan anak lainnya, dan melawan Mogadorian bersama-sama.

Seri Lorien Legacies:
1. I Am Number Four
2. The Power of Six
3. The Rise of Nine
4. The Fall of Five
5. The Revenge of Seven
6. The Fate of Ten

Lorien Legacies, Kisah Perburuan Penuh Ketegangan

Baca juga: Vampire Academy, Kisah Para Manusia Setengah Vampir

Related

Entertaintment 8113030761515707871

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item