Wanita Ini Tanpa Sadar Menelan Jarum Pentul

 Wanita Ini Tanpa Sadar Menelan Jarum Pentul

Naviri.Org - Kalau sedang mengerjakan sesuatu, orang kadang menyelipkan suatu benda tertentu di sela bibirnya. Benda yang diselipkan ke bibir itu bisa kertas, kartu, atau lainnya. Tujuannya mungkin biar praktis. Tetapi sebaiknya hati-hati, jika benda yang diselipkan ke bibir itu tergolong kecil dan tajam. Misalnya jarum pentul.

Seorang siswi di SMA Massachusetts, Wellesley, Amerika Serikat, tanpa sengaja menelan jarum pentul, gara-gara menyelipkan benda itu ke bibirnya. Tak hanya itu, awalnya wanita ini bahkan tak menyadari bahwa jarum pentul yang hilang itu bersarang di dekat paru-parunya.

Peristiwa ini berawal ketika Kathleen Garvey bersiap pergi ke acara prom-nite bersama kekasihnya, Colin Emerson. Saat menjelang keberangkatan ke lokasi acara, Colin mengalami kesulitan dengan rangkaian bunga hias yang menempel di jasnya. Kathleen pun membantunya.

Dia menata bros bunga itu agar terlihat rapi. Sementara itu, jarum pentul yang dipakai untuk memasang bros disimpan di sela bibir.

"Colin lalu melucu, dan saya tak kuat menahan tawa. Saya pun terbahak, dan jarum pentul itu hilang," kata Kathleen saat diwawancara saluran televisi WFXT-TV.

"Tak ada sakit yang saya rasakan, juga tidak ada rasa tak nyaman. Yang saya ingat, saya tertawa dan tersedak. Saya pikir jarum itu jatuh," sambung dia.

Kathleen tak yakin apakah memang jarum itu tertelan atau hilang di lantai. Saat mereka sibuk dengan hilangnya jarum pentul, bus yang akan mengangkut mereka ke lokasi acara tiba. Mereka pun melupakan sejenak insiden itu, dan tetap hadir di prom-nite.

"Saya ikut pesta itu, saya menari, saya melakukan semua hal dengan baik-baik saja," kata Kathleen.

Keesokan harinya, setelah mendengar cerita itu, Ibu Kathleen tetap membawa putrinya ke dokter, meski anaknya tak mengeluhkan apa pun. Dalam pemeriksaan sinar X, terungkap kebaradaan benda logam itu.

"Jarum itu turun melalui tenggorokan saya, masuk ke trachea, dan bersarang di saluran penapasan sisi kanan, dekat paru-paru," kata Kathleen dalam siaran di WBZ-TV.

Selanjutnya, tim dokter pun mengangkat jarum itu dari dalam tubuh Kahtleen tanpa menyebabkan cidera.

"Mereka yang di rumah sakit terperanjat, sungguh kaget. Bagaimana mungkin dia bisa melewatkan acara semalam suntuk dengan berjoget dan berpesta tanpa ada cidera," kata ayah Kathleen, John Garvey.

Baca juga: Kisah Wanita yang Menikah dengan Dirinya Sendiri

Related

World's Fact 3344389913952717997

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item