Tidak juga Mendapat Pasangan, Pria Ini Menikahi Boneka Wanita

Tidak juga Mendapat Pasangan, Pria Ini Menikahi Boneka Wanita

Naviri.Org - Pasangan atau jodoh, katanya, ada di tangan Tuhan. Karenanya, kita tidak tahu siapa yang kelak akan menjadi jodoh atau pasangan kita. Lalu bagaimana ketika seseorang tidak juga mendapatkan pasangan atau jodoh, sementara usianya makin menua? Kenyataan itulah yang dialami oleh Everard Cunion, pria berusia 55 tahun asal Inggris.

Putus asa tidak mendapatkan pasangan hidup, Everard Cunion dari Dorset, Inggris, memutuskan untuk mendapatkan pasangan hidup yang 'lain', yakni menikahi boneka manekin yang dibelinya. Ia mengaku selalu tertarik melihat boneka manekin di butik-butik. Namun, karena mereka terlalu keras untuk disentuh, ia memutuskan untuk membeli boneka yang lebih fleksibel dan bisa diatur gerak-geriknya layaknya manusia.

Boneka tipe itu dinamakan 'realistic dolls' atau boneka realistis. Everard pertama kali membeli boneka yang ia namai Rebecca pada tahun 2000. Ia kemudian membeli boneka kedua di tahun 2004. Bukan karena alasan tidak setia dengan boneka pertamanya, namun karena boneka tersebut mahal harganya, dan perlu waktu untuk membeli boneka kedua.

Ia mengaku, saat pertama kali melihat harganya, ia langsung shock. Namun, karena sangat menyukai, ia tetap membelinya dan mengeluarkan uang sejumlah 5 ribu pounds atau Rp 73 juta.

Tidak berhenti sampai di situ, ia kembali membeli boneka ketiga di tahun 2005, yang ia namai Louis. Everard begitu semangat dengan 'wanita' pilihannya, sehingga ia sangat detail dalam memutuskan warna kulit, make-up, rambut, hingga busana-busana yang dikenakan mereka.

Banyak orang tidak mengerti dengan kepuasan batin yang diterima oleh Everard, namun bagi dirinya semua terlihat baik, terutama karena ia kesulitan mendapatkan wanita yang ia idamkan.

Seperti dilansir Oddity, Everard menilai, dengan mendapatkan pasangan seperti ini, tidak ada kemungkinan untuk bercerai. Sebelum menikahi bonekanya, Everard ternyata pernah menjalin hubungan dengan wanita yang sebenarnya (bukan boneka), namun putus.

Baca juga: Kisah Wanita yang Menikah dengan Dirinya Sendiri

Related

World's Fact 657254114858090110

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item