5 Penyanyi Indonesia yang Memiliki Kekayaan Fantastis

5 Penyanyi Indonesia yang Memiliki Kekayaan Fantastis

Naviri.Org - Profesi sebagai penyanyi memang menjanjikan. Selain dapat mendatangkan popularitas, menjadi penyanyi juga memungkinkan seseorang untuk mendapat penghasilan besar. Penghasilan itu bisa datang dari royalti album yang mereka rilis, honor saat manggung di berbagai acara, juga honor saat tampil di televisi, dan lain-lain.

Menurut Celebritynetworth.com, misalnya, Agnes Monica termasuk salah satu penyanyi terkaya di Asia. Ia berada di posisi ketiga, di bawah Ayumi Hamasaki dan Utada Hikaru. Agnes tercatat memiliki kekayaan sebesar USD30 juta atau sekitar Rp400 miliar. Sepertinya wajar, karena Agnes sudah memiliki penghasilan sejak berusia 6 tahun.

Selain Agnes Monica, yang sekarang populer dengan nama Agnez Mo, berikut ini artis-artis penyanyi lain yang juga terkenal memiliki kekayaan fantastis.

Syahrini

Berbicara tentang kekayaan, kita harus menyebut Syahrini. Siapa yang tak kenal penyanyi cantik ini. Ia bukan hanya penyanyi fenomenal, tapi juga seorang sosialita dengan beragam barang mewah. Sebut saja tas, sepatu, hingga aksesoris miliknya, dibandrol dengan harga jutaan hingga miliaran rupiah.

Meski menurut Celebritynetworth.com Syahrini kalah dengan Agnes Monica, namun pelantun tembang “Sesuatu” ini memiliki kekayaan tak jauh beda dengan Agnes. Syahrini dikabarkan memiliki kekayaan total sebesar 16 miliar. Dengan kekayaan tersebut, tak heran jika Syahrini memiliki rumah megah bak istana, mobil sport mewah, hingga beragam barang branded dengan harga fantastis.

Inul Daratista

Setelah Syahrini, ada penyanyi lain yang juga memiliki kekayaan fantastis. Yaitu Inul Daratista, biduan cantik asal Pasuruan, Jawa Timur. Berbeda dengan Syahrini yang sudah kaya turunan, Inul mendapatkan kekayaannya benar-benar dari nol. Ia bernyanyi dari satu panggung ke panggung lain.

Kesuksesan Inul dimulai dari goyang ngebornya yang kontroversial. Bermula dari situ, ia mulai disoroti dan banyak mendapat tawaran bernyanyi. Enam belas tahun berkarya, kini Inul mendapatkan gelar Ratu Dangdut di Indonesia. Sementara kekayaan yang ia miliki ditaksir mencapai angka Rp12,5 miliar.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Namanya pun sudah melejit pada 1990. Bukan hanya sebagai penyanyi, ibu Noah Sinclair ini juga terkenal sebagai pemain film layar lebar. Bunga memutuskan terjun di dunia tarik suara pada 2005 lalu, setelah terkenal sebagai pemain film.

Keputusan besarnya tanpa meninggalkan dunia akting membuat namanya makin melejit. Hampir semua lagu yang dinyanyikan, serta film yang dimainkan, laris manis di pasaran. Tak heran jika Bunga termasuk penyanyi terkaya di Indonesia. Kabarnya, artis cantik ini memiliki kekayaan senilai Rp 10 miliar.

Ahmad Dhani

Suami Mulan Jameela ini sempat dikabarkan bangkrut, saat ia menjual rumah mewahnya. Membantah gosip tersebut, pentolan Dewa 19 ini mengatakan akan membeli rumah baru yang lebih mewah dari sebelumnya.

Kenyataannya, Ahmad Dhani memang masih termasuk dalam deretan penyanyi terkaya. Dari profesinya sebagai musisi, sekaligus pemilik manajemen artis, Dhani memiliki kekayaan sebesar Rp12,7 miliar.

Baca juga: 7 Artis Indonesia yang Meninggal di Usia Muda

Related

Celebrity 178708174175568042

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item