Venna Melinda, Model Seksi yang Sukses Jadi Politisi

Venna Melinda, Model Seksi yang Sukses Jadi Politisi

Naviri.Org - Mendengar nama Venna Melinda, yang mungkin terbayang dalam benak banyak orang adalah sosok wanita cantik dengan tubuh seksi. Kenyataannya, Venna Melinda memang terkenal sebagai artis dan model yang lekat dengan image seksi. Meski begitu, belakangan dia juga sukses menjadi politisi.

Venna Melinda lahir pada 20 Juli 1972 di Surabaya, Jawa Timur. Sebelum terkenal sebagai model, artis, apalagi politis, Venna Melinda adalah pemenang kontes Putri Indonesia. Venna mengawali karir di ranah entertainment dengan menjadi salah satu pemeran dalam film Catatan Si Boy II.

Karier Venna berlanjut dengan mengikuti ajang pemilihan abang None Jakarta pada tahun 1993, dan menjadi Putri Indonesia pada tahun 1994. Setelah menjadi Putri Indonesia tahun 1994, karier Venna terus menanjak di dunia akting dengan membintangi beberapa sinetron.

Tak cukup merambah dunia sinetron, Venna meluncurkan buku berjudul Venna Melinda's Guide To Good Living. Buku ini mengisahkan keputusannya untuk mengambil langkah kehidupan yang seperti dijalaninya saat ini.

Di tahun 2009, Venna merambah dunia politik dan berhasil menjadi anggota DPR RI dari fraksi partai Demokrat. Karir politik Venna makin mantap di awal 2010, saat dia dicalonkan menjadi bakal calon Bupati Blitar, diusung oleh partai Demokrat dengan dukungan PKS, Golkar, dan PKB.

Venna Melinda, Model Seksi yang Sukses Jadi Politisi

Baca juga: Rieke Diah Pitaloka, Si Oneng yang Mantap di Parlemen

Related

Celebrity 8444937353116595879

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item