Geger Skandal Video Mesum Mirip Aura Kasih

Geger Skandal Video Mesum Mirip Aura Kasih

Naviri Magazine - Setiap kali muncul kabar video mesum terkait seseorang yang terkenal, setiap kali pula netizen di Indonesia ramai membicarakannya. Hal semacam itu sebenarnya sudah terjadi berkali-kali, dan reaksi yang muncul bisa dikatakan selalu sama. Di berbagai media sosial, orang-orang ramai memperbincangan, bertanya-tanya apakah berita itu benar, dan tentu di antara mereka ada yang kemudian sibuk mencari videonya.

Kini, satu lagi artis Indonesia yang bikin geger netizen, terkait beredarnya video mesum. Yaitu Aura Kasih. Meski tidak bisa dipastikan apakah itu benar Aura Kasih atau hanya mirip.

Video itu muncul di dunia maya pada 16 Juni 2018, dan dipercaya muncul pertama kali di chat line. Sejak itu, netizen pun mulai heboh memperbincangkan, bahkan nama Aura Kasih menjadi trending topic di Twitter gara-gara video tersebut.

Dalam video yang berdurasi lebih dari 1 menit itu, tampak sepasang pria dan wanita, dan si wanita memang sekilas mirip Aura Kasih.

Jadi, apakah wanita dalam video itu memang Aura Kasih? Menurut pakar IT dan telematika, Abimanyu Wachjoewidayat, wanita di dalam video mesum itu bukan Aura Kasih, melainkan hanya mirip. Berdasarkan analisis yang dilakukannya, ada perbedaan pada bagian hidung dan tubuhnya. Jadi, tampaknya, wanita dalam video itu hanya mirip Aura Kasih.

Geger Skandal Video Mesum Mirip Aura Kasih

Baca juga: Aura Kasih, dari Perjalanan Hidup Sampai Kisah Cinta

Related

News 2923777905773713877

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item