5 Cara Aneh Keluarga Kardashian Dalam Merawat Vagina

5 Cara Aneh Keluarga Kardashian Dalam Merawat Vagina

Naviri Magazine - Keluarga Kardashian adalah keluarga pesohor yang sangat terkenal di dunia. Apa pun tentang mereka selalu menarik perhatian, dari tingkah laku, penampilan, gaya hidup, sampai perawatan kesehatan dan tubuh. Belakangan, keluarga Kardashian ramai dibicarakan terkait cara mereka dalam merawat kesehatan dan kecantikan vagina.

Rupanya, keluarga Kardashian punya cara yang aneh atau tak lazim dalam merawat vagina. Cara mereka dalam hal itu, sayangnya, tidak bisa dibuktikan secara ilmiah, bahkan disanggah oleh pakarnya. Apa saja perawatan yang dilakukan oleh keluarga Kardashian? Berikut ini lima daftarnya:

Perawatan laser setelah melahirkan 

Dalam episode Keeping up with the Kardashian, Khloe sempat berujar bahwa kakak-kakak perempuannya melakukan perawatan laser, yang disebut Monalisa Touch. Perawatan tersebut dipercaya dapat mengembalikan elastisitas dan kelembapan vagina sehabis melahirkan.

Sebenarnya, perawatan laser Monalisa Touch dirancang khusus untuk perempuan yang telah menjalani operasi, kemoterapi, dan perempuan yang telah menopause, bukan untuk perempuan yang baru melahirkan.

Jus nanas untuk vagina lebih harum

Di salah satu episode reality show Keeping Up with The Kardashian, Kourtney menantang saudari Kardashian lainnya untuk minum jus nanas lebih banyak. Ia mengatakan, semakin banyak mengonsumsi jus nanas dapat membuat vagina lebih harum.

Tetapi sebenarnya, belum ada penelitian yang mengamini pernyataan tersebut. Dr. Lauren Streicher, penulis buku Sex Rx: Hormones, Health, and Your Best Sex Ever, menjelaskan bahwa vagina yang berbau tidak sedap terjadi akibat infeksi bakteri hingga perubahan pH, dan buah nanas tidak dapat meredam aroma tak sedap tersebut, apalagi membuatnya harum.

Melembabkan vagina dengan vitamin E

Dalam situs pribadinya, Khloe menyarankan untuk mengaplikasikan vitamin E secara teratur untuk membuat vagina tetap lembap.

Namun, menurut Dr Streicher, vitamin E bukanlah solusi untuk mengatasi vagina yang kering dan iritasi.

Mengencangkan vagina dengan sex toys

Khloe juga sempat mencoba jiggle balls, yakni sex toys yang terdiri dari dua bola silikon, yang dipercaya dapat memperkuat otot-otot dasar panggul. Cara kerjanya adalah dengan menyelipkan bola pemberat tersebut di dalam vagina.

Dr. Steicher pun menegaskan bahwa hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Sejatinya, penggunaan sex toys tersebut sebatas untuk pemuas gairah seksual semata.

Vitamin E untuk mengencangkan vagina

Khloe pernah menulis di situs pribadinya bahwa mengonsumsi suplemen vitamin E dapat mengencangkan vagina, serta mengatasi iritasi.

Sekali lagi, Dr. Streicher berujar bahwa tidak ada bukti ilmiah yang mengatakan bahwa vitamin E dapat mengencangkan vagina. Vitamin E hanya mampu meredakan iritasi di vagina untuk sementara saja.

Baca juga: Sekali Posting di Instagram, Kim Kardashian Dibayar Rp7 Miliar

Related

Female 8153187580410145701

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item