Demi Mirip Wonder Woman, Wanita Ini Habiskan Belasan Miliar

Demi Mirip Wonder Woman, Wanita Ini Habiskan Belasan Miliar

Naviri Magazine - Beberapa orang kadang punya obsesi yang luar biasa, atau tidak umum. Kita tentu pernah mendengar ada orang-orang yang terobsesi pada sosok tertentu, lalu menirunya habis-habisan, demi memiliki penampilan atau rupa yang mirip. Untuk hal itu, kadang mereka sampai menghabiskan uang dalam jumlah sangat besar.

Kenyataan semacam itu juga terjadi pada Pixee Fox, wanita yang terobsesi pada Wonder Woman, dan ingin memiliki tampilan fisik yang menyerupai tokoh tersebut.

Pixee Fox telah melewati 200 prosedur operasi untuk meniru tampilan sosok idolanya. Dia juga sudah mengeluarkan dana 830 ribu dolar Amerika Serikat atau setara Rp 11 miliar rupiah.

"Bagiku, ini bukan tentang penampilan. Ini tentang visi yang ada di pikiranku," paparnya, dilansir Toronto Sun. "Hal pertama yang dioperasi bagian dadaku, bibir, dan kelopak mata. Ini sebuah keberanian bagiku."

Sekalipun banyak yang mengatakan perbuatan Fox tak lebih dari kesia-siaan yang berlebihan, namun wanita asal Inggris ini tak mau peduli, dan tak pernah ambil pusing apa kata orang.

"Aku tak melalukan kesia-siaan. Ini sains. Pada dasarnya, aku adalah pelopor untuk industri kecantikan dan kosmetik," imbuhnya.

Tetap saja, wanita 27 tahun ini mengakui prosedurnya penuh risiko kesehatan. Siapa pun harus sangat berhati-hati bila memiliki ukuran buah dada 30J seperti Fox.

Juga, sangat tidak direkomendasikan untuk asal-asalan mengikuti jejak Fox. "Aku sangat berhati-hati memilih dokter, hanya bekerja sama dengan yang terbaik di dunia," tegasnya.

Baca juga: Upaya Unik Melawan Pemaksaan Sunat pada Wanita

Related

World's Fact 7216525362444359317

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item