5 Pria Terkenal yang Terlibat Kasus Pembunuhan Kekasihnya

5 Pria Terkenal yang Terlibat Kasus Pembunuhan Kekasihnya

Naviri Magazine - Kasus seseorang membunuh pasangannya bisa dibilang sudah cukup sering terjadi, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Ada banyak alasan yang melatari hal tersebut, dari kecemburuan, masalah ekonomi, dendam, dan lain-lain.

Peristiwa tragis semacam itu juga ternyata dialami oleh orang-orang terkenal. Setidaknya, ada lima pria terkenal yang terlibat dalam pembunuhan pasangannya sendiri, dengan berbagai sebab. Berikut ini uraiannya.

1. Gig Young

Gig Young adalah aktor tampan peraih Oscar, yang pernah menikah lima kali dengan wanita berbeda. Tragis, pernikahan terakhirnya berakhir kelam. Tahun 1978, Gig menembak Kim Schmidt, yang baru dinikahi selama tiga minggu, lalu menembak dirinya sendiri.

2. Earl Hayes

Hidup jadi selebritis tak pernah mudah, hampir setiap waktu diintai kamera dan para pencari berita. Apalagi bila karier sedang stuck, dan kabar miring senantiasa menyudutkan. Tak tahan pada tekanan-tekanan itu, Hayes pun kalap, dan menembak Stephanie Mosley, pada 2014. Usai menembak istrinya, rapper ini bunuh diri.

3. Jovan Belcher

Dia pemain National Football League yang diidolakan banyak orang. Tapi tahun 2012, Blecher membuat hati para penggemarnya hancur, usai menembak mati Kasandra Perkins, lalu dirinya sendiri. Padahal Perkins sudah dia pacari sejak lama, dan mereka sudah dikaruniai seorang anak.

4. Rae Carruth

Mungkin, hanya pria berjiwa iblis yang tega berbuat seperti Rae Carruth. Pada 1999, Atlet American Football ini menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa Cherica Adams, yang sedang mengandung anak Carruth.

5. Oscar Pistorius

Bukan hanya penggemar, Piscorius juga patah hati atas meninggalnya Reeva Steenkamp. Saat Valentine’s Day tahun 2013, pelari asal Afrika Selatan ini tak sengaja menembak Steenkamp yang diam-diam masuk ke rumahnya untuk memberi kejutan, namun malah dikira penyusup.

Semoga tak ada lagi kejadian mengenaskan seperti dilakukan lima orang terkenal tadi, lantaran hati penggemar sungguh patah dan berkabung karenannya.

Baca juga: Black Dahlia, Kasus Pembunuhan Misterius dan Mengerikan

Related

World's Fact 4133763091908436530

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item