Ant-Man Diperkirakan Mengalahkan Thanos Dalam Avenger 4

 Ant-Man Diperkirakan Mengalahkan Thanos Dalam Avenger 4

Naviri Magazine - Para penggemar superhero Marvel tampaknya sangat antusias dengan Avenger 4, film yang akan menjadi lanjutan Avenger: Infinity Stones. Dalam film Infinity Stones, seperti yang telah kita saksikan, para superhero Avengers tidak mampu mengalahkan Thanos, dan Thanos berhasil mewujudkan keinginannya untuk melenyapkan separuh populasi alam semesta.

Karenanya, ketika film Avenger 4 kini sedang dibuat, para penggemar Marvel pun bertanya-tanya dan berspekulasi mengenai bagaimanakah cara mengalahkan Thanos nantinya, mengingat dia memiliki kekuatan luar biasa berupa The Infinity Stones?

Salah satu spekulasi yang menarik terkait hal ini adalah kemungkinan bahwa Ant-Man akan menjadi sosok yang mampu mengalahkan Thanos.

Dalam film Ant-Man and The Wasp, kita mengenal Gerbang Kuantum menjadi sarana yang dibangun Hank Pym, untuk dapat mengakses Alam Kuantum. Sarana itu dipakai Hank untuk membawah pulang istrinya, Janet van Dyne, yang telah terjebak lama di alam tersebut. Selain Gerbang Kuantum, Hank juga membuat kendaraan yang dapat menjelajahi alam itu, lengkap dengan kostum untuk pengendaranya.

Sementara itu, The Infinity Stones adalah enam batu yang sangat kuat, yang terikat pada berbagai aspek alam semesta, yang diciptakan oleh entitas kosmik. Masing-masing batu memiliki kemampuan khusus, yang telah ditingkatkan dan diubah oleh berbagai peradaban asing selama ribuan tahun.

Lalu, bagaimana Thanos bisa mati di tangan Ant-Man? Caranya dengan membuat Thanos berada tepat di depan Gerbang Kuantum. Hal itu dapat dilakukan, karena Ant-Man akan bersama Avengers di film ke-4 mereka nanti.

Lalu, saat Thanos lengah, Ant-Man menabrak Thanos dengan kendaraan buatan Hank Pym, yang dirancang untuk menjelajahi Alam Kuantum. Saat ditabrak kendaraan yang masuk ke Gerbang Kuantum, Thanos terseret ke dalam alam itu, hingga ke bagian terdalam.

Di Alam Kuantum, meski memiliki Infinite Stones, Thanos tidak bisa berbuat apa-apa. Karena Alam Kuantum adalah realitas tempat semua konsep ruang dan waktu tak lagi berlaku, seperti yang diungkapkan oleh Hank Pym di film Ant-man (2015).

Jadi, kekuatan Infinite Stones tidak berlaku di Alam Kuantum, karena alam tersebut memiliki hukum dasar sendiri; siapa pun yang bukan berasal dari Alam Kuantum, baik benda maupun makhluk hidup, jika masuk ke sana harus menaati peraturan yang berlaku, yang berbeda dengan alam yang berada di luar.

Pada satu kejadian di film Ant-Man and The Wasp, Hank akhirnya menemukan Janet van Dyne di Alam Kuantum, dan melihat kemampuan baru istrinya.

Hank bertanya pada Janet, bagaimana dia mendapatkan kemampuan itu. Janet berkata, "Aku bukan wanita yang sama seperti 30 tahun lalu, Henry. Tempat ini mengubahmu. Dan adaptasi adalah bagian dari dirinya, tapi beberapa di antaranya adalah evolusi."

Dari pembahasan tersebut, siapa pun yang berada di Alam Kuantum, lama kelamaan akan beradaptasi dengan lingkungan di alam tersebut, juga berevolusi di tempat itu.

Lalu, kembali lagi membahas Thanos yang terjebak di Alam Kuantum, yang kini tidak lagi memiliki kekuatan dari Infinite Stones, sehingga Thanos kini menjadi manusia biasa (bukan lagi ancaman bagi Ant-Man dan Avengers, karena tidak memiliki kekuatan Infinite Stones).

Jika Ant-Man membawa senjata buatan Avengers ke tempat itu, maka Ant-Man tinggal mengeksekusi Thanos, untuk melenyapkan ancaman terhadap setengah populasi makhluk hidup di alam semesta.

Demikian Teori saya tentang bagaimana caranya Thanos mati ditangan Ant-Man dalam filem Avengers 4.

Baca juga: Membayangkan Iron Man Menggunakan Teknologi Ant-Man

Related

Film 3341351226652661196

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item