Ternyata, Bebek Kawin dengan Cara yang Sangat Aneh

  Ternyata, Bebek Kawin dengan Cara yang Sangat Aneh

Naviri Magazine - Kita semua tentu mengenal bebek, hewan yang tampak tidak berbahaya, dan biasa berkeliaran di sekitar sungai. Seperti hewan-hewan lain, bebek juga melakukan perkawinan antara jantan dan betina, dengan tujuan agar punya anak. Yang mengejutkan, urusan kawin di dunia bebek bisa dibilang aneh sekaligus tak terbayangkan.

Pertama, alat kelamin bebek jantan berbentuk seperti sekrup, dan tersimpan dalam kantung di bawah tubuh mereka. Ketika alat kelamin menegang, ia bisa mencapai panjang hingga 20 cm (8 inci), atau sekitar seperempat dari panjang seluruh tubuh hewan itu.

Perbandingannya, jika manusia memiliki penis seperti bebek, maka manusia seperti memiliki lengan bawah. Yang lebih aneh, 97 persen spesies burung sebenarnya tidak memiliki penis.

Alat kelamin bebek jantan yang berbentuk tajam dan mirip sekrup difungsikan untuk “menusuk” bebek betina, dengan cara yang menyakitkan. Penis bebek jantan akan menusuk dengan keras pada betina, dan dapat mencegah bebek betina kabur.

Perbedaan antara penis mamalia (seperti manusia) dan bebek adalah; bebek langsung memasukkan penisnya ke tubuh si betina tanpa menunggu ereksi sebelum berhubungan seks. Bebek jantan hanya menunggangi betina, dan langsung menusuknya dalam satu gerakan.


Related

Science 7207101431307679336

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item