5 Fakta Wanita yang Mungkin Belum Diketahui Pria

5 Fakta Wanita yang Mungkin Belum Diketahui Pria

Naviri Magazine - Kehidupan dibangun secara berpasang-pasangan, termasuk pria dan wanita. Pria menginginkan wanita, sebagaimana wanita menginginkan pria, untuk menjadi pasangan. Karena sifat dasar itu pula, pria tertarik kepada wanita, sebagaimana wanita tertarik kepada pria. Ketertarikan itu pula yang lalu membuat keduanya saling berupaya memahami.

Ada banyak buku yang membahas tentang pria, dan ditujukan untuk para wanita, agar mereka lebih tahu seperti apa sosok pria. Sebaliknya, ada pula banyak buku yang membahas tentang wanita, dan ditujukan untuk para pria, agar mereka lebih tahu seperti apa sosok wanita. Tujuannya tentu agar lebih bisa saling memahami.

Terkait hal itu, berikut ini lima fakta seputar wanita, yang mungkin belum diketahui pria.

Angka harapan hidup yang tinggi

Salah satu yang mengejutkan dari wanita, mereka mempunyai angka harapan hidup yang lebih tinggi dibandingkan kaum pria. Diketahui, mereka cenderung memiliki pola gaya hidup sehat seperti pola makan, diet, dan sebagainya.

Berbeda dengan kaum hawa, pria justru menunjukkan bahwa mereka rentan terserang penyakit. Hal ini disebabkan mereka punya kebiasaan buruk, terutama pola makan yang tidak teratur, konsumsi alkohol, dan hal negatif lainnya.

Memiliki kebiasaan unik dalam berpakaian

Kebiasaan berdandan dengan beragam gaya, telah menjadi sifat wanita. Tak hanya itu, mereka juga mempunyai perbedaan yang unik dengan kaum pria soal berpakaian. Umumnya, perempuan cenderung memakai atasan terlebih dahulu, kemudian memakai bawahan.

Kebalikannya, para pria justru selalu mengenakan bawahan terlebih dahulu, dan memakai atasan setelahnya. Meski belum ada penelitian secara ilmiah, kebiasaan unik tersebut belum terpecahkan hingga kini.

Soal ketertarikan pada lawan jenis

Wanita selalu menjadi topik yang menggoda bagi kaum lelaki. Selain untuk memenuhi hasrat biologis, pria juga membutuhkan sosok pendamping hidup yang tepat untuk dirinya.

Dalam hal itu, ternyata wanita cenderung tertarik dengan laki-laki berdasarkan sifat mereka, bukan melalui penampilan secara fisik. Meski tak sepenuhnya benar, toh rahasia tersebut bisa digunakan kaum lelaki, sebagai jurus untuk merebut perhatian wanita.

Menyukai bau badan pria

Fakta tentang wanita yang tak kalah unik adalah menyukai bau-bauan secara spesifik. Diketahui, perempuan menyukai pria yang memiliki bau badan dengan aroma khas. Mereka beranggapan, pria dengan bau wewangian khusus lebih seksi dan menarik minat mereka, dibanding yang berbau badan tak sedap.

Mitos tentang keperawanan

Banyak pria yang mengira, keperawanan seorang wanita dibuktikan dengan keutuhan selaput dara. Kenyataannya, justru ada beberapa wanita yang malah tak memiliki selaput dara. Tentu saja, ukuran mengenai selaput dara tersebut sudah tidak relevan lagi dalam kaitannya dengan keperawanan seorang perempuan.

Ada banyak fakta tentang wanita yang sejatinya masih belum terungkap secara pasti. Namun demikan, beberapa informasi di atas bisa menjadi referensi singkat untuk mengungkap sisi tersembunyi kaum wanita. Meski begitu, wanita cenderung lebih senang jika diberi perhatian lebih, dan dicintai sepenuh hati oleh pasangannnya.

Baca juga: 6 Hal yang Bikin Cowok Jatuh Cinta pada Cewek Biasa

Related

Romance 3445122486665581133

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item