Lidah Bocah Ini Menempel di Tiang Listrik dan Tak Bisa Lepas

Lidah Bocah Ini Menempel di Tiang Listrik dan Tak Bisa Lepas

Naviri Magazine - Ini kisah yang mungkin aneh sekaligus absurd, yang semoga bisa menjadi pelajaran bagi siapa pun yang suka iseng.

Kisah ini terjadi di Amerika Serikat, tepatnya di Massachusetts, ketika musim dingin tiba. Suhu di sana bisa sangat dingin, sampai membekukan apa saja. Pada waktu musim dingin datang, tiang-tiang di Massachusetts seperti dilumuri es. Jika seseorang meludah, air ludahnya juga akan segera membeku menjadi es.

Pada waktu musim dingin itulah, seorang anak sekolah melakukan keisengan yang akibatnya tak terduga. Melihat tiang listrik di depan sekolahnya seperti dilumuri es, dia iseng menjilat tiang listrik tersebut. Akibatnya, air liur bocah itu seketika membeku, dan menempel hingga menyatu dengan es di tiang listrik.

The Huffington Post melaporkan, bocah itu menghabiskan waktu seharian berpegangan pada tiang, sebelum akhirnya bantuan datang.

Regu penyelamat segera berlari ke Sekolah Dasar White Brook di Negara Bagian Massachusetts, dan membantu siswa tersebut. Tiang dan lidah si bocah ditetesi air panas. Butuh beberapa ember air mendidih, yang segera dingin, untuk membebaskan siswa itu.

Kepala sekolah, bernama David Mottor, mengatakan ini kejadian kali kedua selama karirnya 20 tahun. Sebelumnya juga ada siswa yang menjilat rantai pagar.

"Saya tidak merekomendasikan lidah menjilat logam apa pun di musim dingin," ujar dia.

Si bocah mengatakan dia baik-baik saja, namun lidahnya serasa disengat ratusan lebah.

Baca juga: Kisah Cowok yang Suka Memburu Artis untuk Diajak Foto Bareng

Related

World's Fact 3455818658584044386

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item