Cara Menghilangkan Sakit Kepala Hanya Dalam 2 Menit

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Hanya Dalam 2 Menit

Naviri Magazine - Sakit kepala mungkin terdengar ringan, karena hampir setiap orang pernah mengalaminya dalam kehidupan sehari-hari. Biasanya, mereka yang kebetulan mengalami sakit kepala mencoba mengatasinya dengan mengonsumsi obat-obatan yang banyak dijual di pasar. Kalau sakit kepala dianggap berat dan menyakitkan, mereka baru menghubungi dokter.

Belakangan, ada cara lain yang bisa dibilang unik dalam mengatasi sakit kepala. Cara itu muncul di sebuah video di YouTube, yang diunggah oleh seseorang bernama Kamil.

Ribuan orang mengakui, cara yang diberikan Kamil dalam video itu mampu menghilangkan migrain atau sakit kepala sebelah, hanya dalam 2 menit.

Dalam video singkat yang dia posting melalui akun Kamil's View di Youtube, Kamil mengatakan, dia dapat menyembuhkan rasa sakit kepala dalam dua menit, hanya dengan tiga pertanyaan.

Metode penyembuhan tak biasa ini ternyata berhasil. Netizen menganggap Kamil sebagai penyihir virtual. Kamil mengulangi pertanyaan beberapa kali, lalu mengklaim sakit kepala yang diderita akan menghilang.

Dilansir dari Mirror.co.uk, dalam video yang telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali itu, Kamil mengatakan, tiap pertanyaan yang ia berikan harus dijawab sembari membayangkannya.

Setelah memberi instruksi tersebut dia memulai pertanyaannya, "Di mana rasa sakit kepala anda?"

Lalu disusul dengan dua pertanyaan berikutnya, "Apa warnanya, dan apa bentuknya?"

Setelah mengulangi pertanyaan itu sebanyak empat kali, Kamil menyebutkan, seharusnya sakit kepala telah hilang. Dia mengklaim, metode yang dia berikan bisa berhasil, karena kebanyakan sakit kepala sebenarnya diciptakan oleh pikiran kita sendiri.

Dengan pertanyaan yang diberikan Kamil di atas, kita diajak untuk melihat sakit kepala sendiri, dan mengalihkannya.

"Jadi, jika kita menghalihkan perhatian dari rasa sakit, otak kita mendapat pesan untuk menghilangkan rasa sakit dengan sendirinya," kata Kamil.

Netizen yang telah menonton video ini menyatakan bahwa metode yang diberikan Kamil berhasil.

JourneywithJC1 menulis, "Apakah anda seorang penyihir? Berhasil!!"

Sementara Itscrazyhols menulis, "Ya tuhan, cara ini benar-benar bekerja, saya suka videonya,"

Dan SweetestHoney861 menulis, "Aku senang sekali,"

Kamil menyarankan, bagi yang belum berhasil, agar mencoba mengulangi videonya beberapa kali lagi dengan kosentrasi penuh.

Baca juga: Makanan-makanan yang Membantu Meredakan Sakit Kepala

Related

News 5201494046027082147

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item