Ternyata, Singa Jantan Juga Takut Saat Dimarahi Istrinya!

 Ternyata, Singa Jantan Juga Takut Saat Dimarahi Istrinya!

Naviri Magazine - Di dunia manusia, banyak pria yang memilih diam saat dimarahi istrinya. Ternyata, hal serupa juga terjadi di dunia hewan. Karena bahkan singa jantan, yang dijuluki raja hutan pun, hanya bisa tertunduk diam ketika dimarahi pasangannya.

Peristiwa yang mungkin unik itu terekam oleh kamera George Hart, seorang fotografer alam liar, yang sedang menjelajah taman nasional Serengeti, Tanzania, untuk kali pertama.

Saat itulah kamera fotografer asal Kanada itu menangkap momen unik ketika seekor singa betina mengaum keras ke arah seekor singa jantan.

Meski dijuluki raja hutan dengan surai yang menggetarkan, sang singa jantan tak melawan saat singa betina itu "memarahinya". Alhasil, sang raja hutan hanya bisa menyembunyikan wajahnya yang tertunduk di balik telapak kaki depannya.

"Saya yakin, sebelum momen ini, mereka sempat menghabiskan waktu berdua," kata Hart. "Singa betina itu jelas merespons sang jantan. Apakah aumannya tersebut sebuah kemarahan atau sebuah hasrat, masih jadi pertanyaan."

Hart melanjutkan, kedua kucing besar itu baru saja berhubungan seksual, saat dia mengabadikan momen langka tersebut.

"Saya ingat sudah mengabadikan saat sang jantan mengaum, dan saya sudah akan meletakkan kamera ketika si betina merespons," ujar Hart. "Saya amat beruntung bisa mendapatkan momen tersebut."

Baca juga: Terekam, Seekor Singa "Mencium Tangan" Seekor Anjing

Related

News 1062706111776276661

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item