Film-film Bagus yang Berkisah tentang Malaikat dan Iblis (3)

Film-film Bagus yang Berkisah tentang Malaikat dan Iblis

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Film-film Bagus yang Berkisah tentang Malaikat dan Iblis - 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Michael (1996)
Rating: 5.7/10 - ‎37,068 votes

Dua wartawan, bernama Frank Quinlan dan Kwik Driscoll, bersama seorang ahli malaikat bernama Dorothy Winters, pergi ke pedesaan Iowa untuk menyelidiki klaim seorang wanita tua yang katanya hidup bersama seorang malaikat bernama Michael.

Setelah ketiga orang tadi tiba, ternyata memang benar bahwa itu adalah Michael. Namun, ia malaikat yang sangat berbeda dengan ekspektasi mereka.

Kalau saja tidak ada dua sayap yang menempel pada punggungnya, takkan ada yang percaya kalau ia adalah malaikat. Michael akhirnya setuju untuk melakukan perjalanan ke Chicago bersama mereka bertiga. Perjalanan itu akan mengubah hidup mereka selamanya.

The Prophecy (1995)
Rating: 6.6/10 - ‎26,074 votes

Malaikat Gabriel datang ke Bumi untuk mengumpulkan jiwa yang akan mengakhiri perang di Surga. Gabriel tak segan membunuh siapa saja yang berusaha menghalanginya, atau bahkan menghidupkan pasukan mayat untuk melaksanakan rencananya.

Seorang mantan pendeta, bernama Thomas Dagget, sekarang telah menjadi seorang polisi. Ia terseret dalam peperangan dahsyat itu, dan hanya dirinya serta seorang gadis cilik yang dapat menghentikannya.

Gabriel (2007)
Rating: 5.7/10 - ‎12,958 votes

Antara Surga dan Neraka, di situlah nasib umat manusia ditentukan. Film Gabriel menceritakan kisah malaikat yang berjuang untuk membawa cahaya kembali ke api penyucian, tempat kegelapan berkuasa, dan menyelamatkan jiwa seluruh umat manusia.

I, Frankenstein (2014)
Rating: 5.1/10 - ‎72,194 votes

Setelah Dr. Victor Frankenstein meninggal, makhluk ciptaannya, sang mayat hidup, terjebak dalam peperangan antara dua ras abadi, Gargoyle dan iblis. Ia bernama Adam. Iblis terus memburu Adam, karena ingin merasuki tubuhnya. Mereka hanya bisa merasuki tubuh tanpa jiwa seperti Adam.

Dua ratus tahun kemudian, Adam keluar dari persembunyiannya. Para iblis sedang mencari cara untuk membuat mayat hidup yang mirip Adam. Jika itu terjadi, akan tercipta sebuah pasukan iblis yang abadi dan tak bisa mati. Hanya Adam yang bisa menghentikannya.

The Mortal Instruments: City of Bones (2013)
Rating: 5.9/10 - ‎116,853 votes

Seorang remaja bernama Clary Fray menyadari bahwa dirinya adalah keturunan Shadowhunter, prajurit rahasia setengah malaikat. Clary terjebak dalam pertempuran kuno untuk melindungi dunia dari iblis.

Setelah hilangnya ibunya, Clary harus bergabung dengan kelompok Pemburu Bayangan, yang mengenalkannya pada dunia alternatif berbahaya di New York, yang disebut Dunia Bayangan. Dunia itu penuh dengan iblis, penyihir, vampir, manusia serigala, dan makhluk mematikan lainnya.

Heart and Souls (1993)
Rating: 6.9/10 - 14,108 votes

Film ini berpusat pada empat tokoh. Keempatnya meninggal dalam sebuah kecelakaan bus. Akibatnya, keempat orang tersebut menjadi malaikat pelindung untuk tokoh utama, yang diperankan oleh Robert Downey, Jr.

Keempat malaikat itu terdiri atas mantan pencuri, penyanyi amatir, single-mother, dan mantan pacar yang sedang bermasalah. Keempat malaikat tersebut malah membuat hidup Downey makin bergejolak.

Angels in the Outfield (1994)
Rating: 6.1/10 - ‎24,654 votes

Malaikat bernama Al ditugaskan untuk mewujudkan mimpi anak kecil menjadi kenyataan. Karena ini adalah film Disney, maka kita tahu bahwa akhir film ini pasti happy ending.

Aktor Christopher Lloyd mampu menghidupkan sosok Al yang komikal. Mau tahu seperti apa kemunculan pertamanya? Ia keluar dari sebuah botol soda. Ia sangat menyenangkan dan gampang dicintai anak-anak.

Heaven Can Wait (1978)
Rating: 6.9/10 - ‎15,775 votes

Heaven Can Wait diperankan Buck Henry dan James Mason. Keduanya menjadi malaikat dengan gaya yang berbeda. Satunya menjadi malaikat pemula (Henry), sedangkan satu lagi menjadi malaikat tingkat atas (Mason). Tapi ada satu kesamaan dari kedua malaikat ini, mereka suka bercanda dan membuat suasana ceria.

Baca juga: Spinning Man, Misteri Mengejutkan di Balik Mahasiswi yang Hilang

Related

Film 947686367991574107

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item