Sinopsis The Humanity Bureau, Kisah Kekacauan dari Masa Depan

Sinopsis The Humanity Bureau, Kisah Kekacauan dari Masa Depan

Naviri Magazine - Berlatar tahun 2030, ketika global warming telah merusak permukaan bumi, dan perang saudara meluluhlantakkan AS. Pemerintahan dikendalikan sebuah biro bernama The Humanity Bureau untuk menjaga ketertiban. Warga yang dianggap tidak produktif, setelah dinilai oleh agen Bureau, ditangkap untuk dikirim ke New Eden.

Tentu saja, New Eden bukanlah khayalan yang menjadi nyata. New Eden merupakan tempat yang lebih tepat diungkapkan peribahasa: lepas dari mulut harimau, masuk dalam mulut buaya. Tempat seorang penjahat bertemu seorang yang jauh lebih jahat, untuk membicarakan bisnis Humanity Bureau.

The Humanity Bureau, yang didirikan pada 2030, melakukan upaya penyelamatan dan perbaikan ekonomi. Di antara agen itu adalah Noah (Nicolas Cage), yang menyelidiki kasus seorang ibu (Sarah Lind) dan putranya (Jakob Davie).

Noah Kross, agen Humanity Bureau berpengalaman, pernah dengan tenang menembak jatuh warga senior saat melawan untuk ditangkap. Terungkap bahwa yang ditembak mati adalah mantan Gubernur Colorado. Bersama rekannya, agen Adam Westinghouse (Hugh Dillon), mereka berupaya menyelidiki protes yang diajukan ibu dan anak.

Penyelidikan Kross terhadap New Eden membuatnya terbuka. Dia menyadari ada bisnis yang mengerikan di balik rencana besar New Eden. Rachel Weller dan Lucas menyadarkannya, betapa ia berdiri di sisi yang keliru. Terbukanya rahasia kotor Bureau membuat Kross memutuskan untuk melawan.

Baca juga: 10 Film Trilogi Terbaik Produksi Hollywood

Related

Film 1063896474274799541

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item