Nasib The Sacred Riana Setelah Terdepak dari America's Got Talent

Nasib The Sacred Riana Setelah Terdepak dari America's Got Talent

Naviri Magazine - Riana, yang menggunakan nama panggung The Sacred Riana, telah membuat bangga Indonesia melalui tampilannya yang memukau dalam Asian's Got Talent. Penampilan panggungnya tidak hanya membuat terpesona warga Indonesia, tapi juga para penonton luar negeri.

Setelah menjuarai Asian's Got Talent, Riana menjajal America's Got Talent. Namun, sayang, nasib Riana kali ini tidak semulus di ajang sebelumnya. Belum sampai ke semifinal, langkahnya harus terhenti.

The Sacred Riana menjadi kontestan yang mendapatkan suara terendah, dan harus tereliminasi bersama empat peserta lainnya.

Penampilan terakhir di America's Got Talent

The Sacred Riana memasuki panggung di tengah-tengah api, membuat boneka voodoo dari Mel B dan Simon Cowell, memanggil pasukan doppelganger. Riana memanjat dinding dan berteriak sebelum pertunjukan dipotong oleh iklan komersial.

Banyak yang memberikan ekspresi kemarahan terhadap pemotongan pertunjukan oleh iklan komersial tersebut. Namun, dilansir dari Goodhousekeeping.com, juru bicara telah mengonfirmasi bahwa pemotongan tersebut adalah bagian pertunjukan. Walaupun begitu, masih banyak yang berpikir hal tersebut memberi efek negatif.

Tiga juri berharap The Sacred Riana dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya

Juri Simon Cowell berharap Riana dapat melanjutkan hingga ke tahap final. Howie Mandel juga mengharapkan hal yang sama. Bahkan Heidi Klum mengaku terpukau dengan penampilan Riana.

Namun, komentar positif dari para juri tersebut tidak membuat Riana berhasil bertahan. Dia harus tersingkir dari ajang tersebut.

Penyebab gagalnya Riana

Bersama keempat peserta lainnya; Front Pictures, Quin and Misha, Yumbo Dump dan Savitsky Cat, dia harus pulang ke rumah. Kegagalan Riana disebabkan oleh rendahnya vote yang ia terima.

The Sacred Riana menjadi penampilan yang akan dirindukan

Pada polling yang menanyakan penampilan siapa yang akan dirindukan oleh para fans, banyak yang memilih Riana. Dilansir dari Axs.com, Riana berhasil memperoleh 58 persen suara responden, Front Pictures mengumpulkan 20 persen suara, The Savtisky Cats mengklaim 13 persen, dan Yumbo Dump mengambil lima persen, sedangkan Quin dan Misha mengambil empat persen.

Banyak yang tidak rela atas kepulangan Riana

Para fans meluapkan kekecewaannya di Twitter. Bahkan ada hastag #BringBackRiana yang meminta agar Riana dapat kembali tampil di ajang tersebut.

Baca juga: Asal Usul Penampilan The Sacred Riana yang Misterius

Related

Entertaintment 3140464729189431661

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item