Sinopsis X-Men: Dark Phoenix, Bangkitnya Kekuatan Gelap

  Sinopsis X-Men: Dark Phoenix, Bangkitnya Kekuatan Gelap

Naviri Magazine - X-Men: Dark Phoenix adalah film lanjutan seri sebelumnya, X-Men: Apocalypse. Sebenarnya, X-Men: Dark Phoenix direncanakan akan tayang di bioskop mulai November 2018. Namun kemudian diundur hingga Februari 2019. Alasan pengunduran jadwal tayang itu terkait pengambilan ulang gambar untuk bagian akhir film.

Di Dark Phoenix, para anggota X-Men akan menghadapi musuh mereka yang paling tangguh, dan musuh tersebut adalah salah satu sahabat dan anggota mereka sendiri, Jean Gray.

Selama misi penyelamatan di ruang angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia terkena ledakan kosmik yang misterius. Ledakan ini membuatnya memiliki kekuatan yang jauh lebih kuat, namun tidak stabil.

Bergulat dengan kekuatan di dalam dirinya, Jean kemudian melepaskan kekuatannya dengan tidak terkendali. Dengan kondisi anggota X-Men yang berantakan karena tindakan Jean, mereka harus menemukan cara untuk bersatu – tidak hanya untuk menyelamatkan jiwa Jean, tetapi untuk menyelamatkan planet kita dari alien yang ingin menggunakan kekuatan ini dan menguasai galaksi.

X-Men: Dark Phoenix akan ber-setting pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse. Film dibuka dengan adegan ketika para X-Men telah dianggap sebagai pahlawan nasional, dan Charles Xavier muncul di cover depan majalah TIME.

Dengan “sambutan” baru masyarakat tersebut, Xavier mulai memberikan berbagai misi berbahaya kepada para X-Men. Dan satu misi yang paling ekstrem adalah tugas yang mengharuskan tim X-Men berada di luar angkasa. Dalam misi tersebut, Jean Grey terekspos radiasi sinar matahari, sehingga membangkitkan “Phoenix Force” dalam dirinya.

Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, Olivia Munn, dan Jessica Chastain.

Baca juga: Sinopsis Mile 22, Adu Akting Mark Wahlberg dan Iko Uwais

Related

Film 8722887487342131019

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item