7 Hotel dan Penginapan Murah di Jakarta dengan Fasilitas Terbaik

 7 Hotel dan Penginapan Murah di Jakarta dengan Fasilitas Terbaik

Naviri Magazine - Jakarta terkenal sebagai kota mahal. Karenanya, saat ingin datang ke Jakarta, sebagian orang merasa khawatir karena membayangkan harus mengeluarkan banyak uang untuk segala kebutuhan selama berada di Jakarta, khususnya untuk biaya penginapan. Kenyataannya memang di Jakarta ada banyak hotel dan penginapan yang tarifnya sangat mahal.

Namun, bukan berarti di Jakarta tidak ada hotel dan penginapan yang menawarkan tarif murah. Karena itu, kalau kamu dan teman-teman kebetulan sedang punya rencana ke Jakarta dan ingin berhemat untuk urusan menginap, hotel dan penginapan berikut ini bisa dicoba.

1. Wonderloft Hostel, Jakarta Barat

Kamu yang ingin staycation di kawasan Kota Tua, hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan. Wonderloft menyediakan kamar bergaya asrama untuk delapan dan enam orang. Wonderloft sudah dilengkapi Wi-Fi, harganya dibanderol mulai Rp110 ribu.

Wonderloft Hostel terletak di Jalan Bank Nomor 6, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Lokasinya hanya berjarak sekitar 100 meter dari Museum Bank Indonesia.

2. Apartemen Ambassador, Jakarta Selatan

Kamu bisa memanfaatkan situs AirBnB untuk mendapatkan penginapan yang harganya relatif terjangkau. Salah satunya seperti di Apartemen Ambassador yang lokasinya hanya 5-10 menit dari Mega Kuningan Sudirman, Jakarta Selatan. Harganya dipatok sekitar Rp230 ribuan per malam.

Fasilitas yang kamu dapatkan antara lain kamar ukuran 18 meter persegi, dapur, kamar mandi, TV, Wi-Fi, kolam renang, dan gym.

3. Pop Hotel Kemang, Jakarta Selatan

Ngomongin soal hotel murah, Pop Hotel bisa menjadi salah satu referensi terbaik. Apalagi lokasinya berada di kawasan Kemang, yang memiliki konsep Instagramable.

Untuk menginap di sini, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp350 ribu per malam. Melalui Google reviews, Pop Hotel Kemang telah mendapatkan rating 4 dari 714 penilaian.

4. Apartemen Callia, Jakarta Barat

Beranjak ke Jakarta Barat, ada apartemen Callia di Pulomas Park Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Harga per malam dibanderol sekitar Rp250 ribu.

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan, di antaranya ruangan lengkap dengan balkon, dapur, ruang tamu, dan kamar. Selain itu, kamu juga mendapatkan akses untuk kolam renang dan ruangan kebugaran.

5. Rumah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat

Kamu yang benar-benar mempunyai budget terbatas, tempat ini bisa jadi pilihan terbaik. Harganya hanya sekitar Rp65 ribu, dengan konsep kamar asrama. Homestay syariah ini memberikan fasilitas berupa kipas angin, Wi-Fi, selimut, dan handuk.

6. Teduh Hostel, Jakarta Barat

Murah tapi tidak murahan, itulah gambaran untuk Teduh Hostel di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Tempat ini sudah terkenal di kalangan backpacker, karena kamarnya bersih, dengan pelayanan yang memuaskan. Dengan harga sekitar Rp90 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan sarapan dan Wi-Fi.

7. Big Hotel, Jakarta Pusat

Hotel ini bisa jadi salah satu pilihan ketika kamu berada di sekitar JIExpo. Lokasinya berada di Jalan Kartini Raya 64 Nomor 2, Pasar Baru, Sawah Besar. Kamu bisa menikmati tipe kamar standar dengan pilihan kasur dua single bed atau satu double bed, seharga Rp450 ribu.

Meskipun tanpa sarapan, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti AC, brankas, setrika, TV, dan sebagainya.

Baca juga: 10 Pilihan Hotel dan Penginapan Murah Meriah di Bandung

Related

Traveling 6081573256319077930
item