Misteri Lelaki yang Lahir di Planet Mars, dan Kini Hidup Abadi

Misteri Lelaki yang Lahir di Planet Mars, dan Kini Hidup Abadi

Naviri Magazine - Mars memang sudah disebut-sebut sebagai planet yang mirip Bumi. Karenanya, sebagian pihak pun berencana memindahkan manusia ke Mars kalau Bumi sudah tidak layak lagi untuk ditinggali. Namun, meski begitu, kita tahu bahwa itu masih sebatas wacana. Dalam arti, sampai saat ini belum ada manusia yang hidup dan tinggal di sana.

Belakangan, muncul seorang lelaki yang mengaku lahir di Mars. Boriska Kipriyanovich (21) mengklaim bahwa ia tinggal di Mars pada kehidupan sebelumnya, sampai ada perang yang menghapuskan semua kehidupan di planet tersebut di masa lalu. Orang tuanya mengklaim bahwa dia telah berbicara tentang peradaban alien sejak dia masih muda, meskipun mereka tidak pernah mengajarinya tentang masalah ini.

Kipriyanovich mengklaim bahwa dia telah mengunjungi Bumi saat bekerja sebagai pilot di Mars, dan mereka memiliki hubungan dekat dengan orang Mesir kuno. Sebenarnya, dia telah membuat prediksi bahwa kehidupan di Bumi akan berubah secara signifikan ketika Sphinx Agung Giza 'tidak terkunci'.

Dia sekarang tinggal di Volgograd, Rusia, setelah 'dilahirkan kembali' di Bumi. Klaimnya pertama kali yang tidak berdasar dan tidak terbukti beberapa tahun yang lalu.

Namun, dia terus menyampaikan hal-hal mistis ke orang-orang, dan menimbulkan rasa ingin tahu yang besar di antara teori konspirasi dan pemburu UFO. Memberikan wawasan tentang kehidupan di Mars, dia mengatakan bahwa orang-orang dari Mars berhenti menua pada usia 35 tahun dan abadi.

Berbicara tentang perang nuklir Mars yang besar, dia berkata dirinya tidak takut mati, karena merasa hidupnya abadi.

"Ada malapetaka di Mars tempat saya tinggal. Orang seperti kita masih tinggal di sana. Ada perang nuklir di antara mereka. Semuanya terbakar habis. Hanya beberapa dari mereka bertahan. Mereka membangun tempat penampungan dan menciptakan senjata baru," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa mereka tumbuh setinggi sekitar 7 kaki, dapat menghirup karbondioksida, dan masih tinggal di Mars namun sekarang berada di bawah tanah.

Kipriyanovich juga melaporkan bahwa Mars maju secara teknologi, agar bisa melakukan perjalanan antar bintang. Ibunya percaya bahwa putranya istimewa, dari usia hanya beberapa minggu dia bisa menahan kepalanya sendiri tanpa bantuan.

Sang ibunda mengklaim bahwa putranya bisa membaca berita utama surat kabar pada usia satu tahun, bisa menggambar saat dua tahun, dan usia dua setengah tahun dia bisa melukis.

"Tidak ada yang pernah mengajarinya. Terkadang dia duduk dalam posisi teratai, dan mulai memberi tahu kami fakta terperinci tentang Mars, sistem planet, dan peradaban lainnya, yang benar-benar membingungkan," ujarnya.

Baca juga: Misteri Penemuan Pangkalan Alien di Bulan

Related

World's Fact 4015832733596954159

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item