Monster Laut Tertangkap Kamera di Tambang Minyak Bumi

Monster Laut Tertangkap Kamera di Tambang Minyak Bumi

Naviri Magazine - Ada banyak hewan laut yang tidak dikenal, sehingga sebagian orang bisa terkejut saat pertama kali melihatnya. Apalagi banyak hewan laut yang memiliki penampilan aneh atau menyeramkan.

Kenyataan itulah yang terjadi di sebuah tambang minyak bumi di lepas pantai, ketika kamera yang ada di sana tanpa sengaja menangkap penampakan sesosok makhluk aneh yang disebut-sebut sebagai monster laut.

Dilansir Liveleak, makhluk itu tampak mengitari sebuah pipa tambang minyak bumi yang terdapat kamera pengawas di sampingnya.

Kemunculan hewan seperti monster laut itu juga sempat menimbulkan perdebatan panjang di antara pengamat biota laut ataupun pengguna internet. Video hewan itu juga telah diunggah di situs Youtube, dan telah dilihat puluhan ribu pengunjung.

Namun untuk saat ini, perkiraan yang paling mendekati terkait jenis monster laut ini menyatakan kalau hewan yang memiliki bentuk tubuh mirip ubur-ubur itu merupakan salah satu spesies Deepstaria Enigmatic.

Deepstaria Enigmatic merupakan salah satu hewan yang masih satu famili dengan ubur-ubur. Spesies ini pertama kali ditemukan pada tahun 1967 oleh F.S. Russel. Hewan ini dilaporkan biasa hidup di laut Antartika, dengan kedalaman antara 800 hingga 1.800 meter.

Baca juga: Pemancing ini Mendapat Ikan Purba Langka Seberat 400 Kilogram

Related

World's Fact 1245539122567276497

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item