7 Sumber Penghasilan Awkarin yang Membuatnya Kaya-Raya

7 Sumber Penghasilan Awkarin yang Membuatnya Kaya-Raya

Naviri Magazine - Awkarin, yang nama aslinya Karin Novilda, telah menjadi nama yang populer, karena menjadi salah satu selebritas dunia maya yang fenomenal. Sejak pertama kali dikenal, Awkarin lekat dengan kesan kontroversial. Hal itu dilatari gaya hidupnya yang dianggap terlalu bebas, sampai ucapan-ucapan dan tingkah lakunya yang urakan.

Seiring perjalanan waktu, Awkarin sepertinya makin bisa diterima publik, dan popularitasnya kian menanjak. Ia eksis di YouTube, juga menjadi salah satu selebgram dengan jumlah pengikut amat banyak. Seiring dengan itu, Awkarin pun mewujud menjadi salah satu anak muda sukses yang kaya-raya.

Terkait hal itu, berikut ini adalah tujuh sumber penghasilan Awkarin, yang membuatnya menjadi anak muda kaya-raya.

1. Endorsement dan Paid Promote

Mempromosikan barang-barang, wanita 20 tahun ini mematok harga 1-2 juta untuk sekali endorse atau PP. Karin kerap mempromosikan barang itu melalui postingan foto, IGTV, ataupun video.

2. Visit

Berbeda dengan endorsement dan paid promote, visit adalah mempromosikan usaha orang lain dengan datang ke tempat mereka. Contohnya seperti store house, pembukaan usaha, dan juga bazaar.

3. MC dan Speaker

Karin beberapa kali diundang sebagai pembicara dan menjadi MC di kelab malam. Karin juga beberapa kali juga tampil di acara talkshow televisi.

4. Photoshoot

Sudah tak heran jika Karin sangat sering memamerkan foto-foto kecenya. Bukan tanpa alasan, Karin melakukan photoshoot ini juga untuk mendapatkan penghasilan.

5. Membuat Manajemen

Awalnya, Karin bergabung dengan salah satu manajemen milik temannya. Karena adanya suatu hal, akhirnya Karin mendirikan manajemennya sendiri. Manajemen yang ia namai 'A Team' ini telah melahirkan banyak selebgram kece.

6. YouTube

Tak hanya eksis di Instagram, Karin juga tak kalah eksis di YouTube. Ia kerap membagikan kegiatannya melalui vlog. Karin telah mengantongi subscribers sebanyak lebih dari 870 ribu.

7. Bisnis

Tak cuma jadi selebgram, Karin juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Karin telah lama merintis ‘Bad Influence by Awkarin’ yang menjual jaket, kaos, topi, dan lain-lain. Tak cuma itu, ia juga membuat ‘Hally by Awkarin’ yang menjual produk hijab.

Baca juga: 5 Fakta Tersembunyi Awkarin yang Perlu Kamu Tahu

Related

Celebrity 8489355241054989575

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item