Berdasarkan Studi, Ternyata Anjing Bermimpi Dalam Tidur

Berdasarkan Studi, Ternyata Anjing Bermimpi Dalam Tidur

Naviri Magazine - Para ilmuwan meyakini bahwa anjing adalah salah satu hewan yang juga bermimpi ketika tidur, sebagaimana manusia. Kadang-kadang, kita melihat anjing yang menggonggong, berkedut, atau mendengking, ketika sedang tidur.

Para ilmuwan menyatakan itu adalah beberapa tanda bahwa anjing tersebut sedang bermimpi.

Selain itu, anjing juga kadang diketahui memiliki REM (Rapid Eye Movement) atau “gerakan mata cepat” pada waktu tidur. Pada manusia, REM terjadi pada waktu bermimpi. Karena anjing memiliki REM, maka para ilmuwan pun menyimpulkan anjing juga bermimpi dalam tidur.

Anjing apa yang paling tinggi?

Anjing paling tinggi adalah great dane, yang tingginya sampai bahu mencapai 81 sentimeter atau 32 inci. Great dane pertama kali dikembangbiakkan di Jerman, sekitar 400 tahun yang lalu untuk berburu babi liar.

Apa anjing peliharaan terkecil?

Anjing peliharaan terkecil adalah chihuahua, yang beratnya hanya 0,5 kilogram. Namanya berasal dari nama kota pertambangan di Meksiko. Anjing terkecil lain adalah toy poddle dan Yorkshire terrier, yang beratnya hanya 113 gram.

Baca juga: Tyrannosaurus, Raja di Antara Semua Dinosaurus

Related

Science 589420297157993854

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item