Punuk Unta Tidak Mengandung Air, tapi Berisi Lemak

 Punuk Unta Tidak Mengandung Air, tapi Berisi Lemak

Naviri Magazine - Punuk unta tidak mengandung air, seperti yang diduga banyak orang. Sebenarnya, punuk unta menyimpan lemak agar hewan tersebut dapat bertahan hidup ketika makanan sulit didapat. Selain itu, lemak dalam punuk unta juga dapat diubah menjadi air, sehingga hewan itu dapat bertahan ketika berhari-hari tidak mendapatkan minum.

Punuk unta Arab akan mengempis ketika lemak di dalamnya telah digunakan pada waktu-waktu yang sulit, sedangkan punuk unta bactrian akan terkulai.

Apa yang disebut harimau kumbang?

Harimau kumbang adalah sebutan yang digunakan untuk menyebut semua kucing hitam besar yang memiliki bulu gelap.

Kebanyakan macan tutul memiliki bulu berwarna cokelat, dengan bintik-bintik hitam. Namun, kulit sebagian macan tutul ada yang sangat gelap, sehingga kita tidak bisa melihat bintik-bintik itu, atau bintik-bintik itu nyaris tak terlihat. Macan tutul semacam itulah yang disebut harimau kumbang atau panther.

Selain itu, jaguar dengan bulu hitam juga disebut harimau kumbang. Lalu singa gunung, puma, dan coungar, adalah nama-nama berbeda untuk jenis kucing besar dan berwarna hitam. Mereka juga disebut harimau kumbang.

Baca juga: Beruang Kutub dan Hewan-hewan Menakjubkan di Arktik

Related

Science 3961229770442424006

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item