Misteri Hybrids, Rekayasa Genetika Antara Alien dan Manusia

Misteri Hybrids, Rekayasa Genetika Antara Alien dan Manusia

Naviri Magazine - Apakah kita percaya alien benar-benar ada? Sebagian orang percaya bahwa alien atau makhluk luar angkasa benar-benar ada. Mereka bahkan percaya bahwa telah ada percobaan untuk merekayasa percampuran genetika alien dan manusia.

Jadi, dalam kepercayaan orang-orang itu, alien dari luar angkasa telah tertangkap di bumi, lalu gen mereka coba dikawinkan dengan gen manusia. Hasilnya adalah sesuatu yang disebut hybrid, yaitu hasil rekayasa genetika antara alien dengan manusia.

Bentuk hasil rekayasa itu belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut, dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkan dengan kepala normal manusia.

Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut. Kulitnya cenderung pucat, dan bermata seperti alien greys. Sebagian menduga bahwa “Men in Black” adalah alien hybrid yang paling sempurna, tapi menutupi mata besar mereka dengan kaca mata hitam.

Selain itu, makhluk chupacabra (goat sucker) konon hasil hybrid juga, namun dalam kelas binatang. Mereka adalah hasil percobaan yang telah berlangsung ratusan bahkan ribuan kali untuk melihat bagaimana penyimpangan genetik akan terjadi jika dilakukan perkawinan silang antara dua spesies dari planet yang berbeda.

Rekayasa genetika (hybrid) ini diduga sebagai upaya alien untuk bisa menciptakan makhluk yang bisa tinggal dengan bebas/lebih lama di dimensi manusia.


Related

Mistery 9107214463629109722

Recent

item